91 KIAT NIKMAT TAAT YANG AKAN MENYUCIKAN HATI

-
Lahir dari kedalaman makrifat seorang psikolog-muslim klasik, buku ini mengingatkan kita bahwa tiap perbuatan yang sedemikian baik di mata manusia sekalipun bisa sia-sia tanpa mengajak bicara hati kita!


mengapa dan untuk apa kita beramal?

Syekh menuntun kita mengelola hati yang tulus dan perilaku yang lurus.


Kepura-puraan yang kerap tak kita sadari dalam beramal dikupas, lapis demi lapis.


Tak lagi disodori definisi, kita dilatih mendiagnosis beragam penyakit hati sekaligus cara mengobatinya.


Praktis, sistematis, dan detail menyengat kita betapa bukan penghambaan kepada Allah yang acap kita pertunjukkan saat beramal, melainkan kesombongan, ujub, dan ria.

Siapa Penulis Buku Ini?


Abu Muhammad Izzuddin Abdul Aziz bin Abdussalam bin Abul Qosim bin Al-Hasan bin Muhammad bin Muhadzdzab As-Sulmi Al-Maghrobi Ad-Damasyqi Al-Mishri Asy-Syafi’i lahir pada tahun 577 H dan ada yang menyatakan beliau lahir pada tahun 578 H di Damaskus, Syiria.


Selain gelar Izzuddin, beliau juga diberi gelar “Sulthonul Ulama’” yang artinya sultan/raja dari para ulama’, gelar ini dipopulerkan oleh murid beliau, Imam Ibnu Daqiq Al-’Id.


Kemungkinan gelar ini disematkan pada nama beliau lantaran beliau dikenal sebagai seorang ulama’ yang berani menentang kebijakan-kebijakan pemerintah yang tak sejalan dengan ajaran agama, dan mendatangi para penguasa untuk menyampaikan hujah-hujah beliau dihadapan mereka.


Adapun nisbat As-Sulmi (huruf sin-nya dibaca dhommah, sebagaimana yang tertera pada lampiran pertama naskah kitab tafsir beliau, dan juga sebagaimana dikemukakan dalam beberapa sumber yang menjelaskan biografi beliau) mengarah pada satu kabilah yang bernama Bani Sulaim, salah satu kabilah yang masih dari kabilah-kabilah Mudhor.
-
Setelah Membaca Buku Ini, Bersiaplah Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lahir-Batin di Hadapan Khalik dan Makhluk-Nya

Daftar isi

-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : MAQÂSHIDUR RI‘ÂYAH

Penulis : Syekh Izzuddin bin Abdussalam (w. 660 H)

ISBN : 978-602-5547-86-7

Ukuran : 15 × 23 cm

Halaman : 460 Halaman

Bulan terbit : November 2020

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Membantu anda menjadi pribadi yang taat.
Karya dari Syekh Izzuddin bin Abdussalam. Pada zamannya beliau dikenal luas sebagai salah satu ulama besar Mazhab Syafi'i.
Berisi 91 Kiat Menemukan Nikmat Taat.
Buku ini berasal dari kitab rujukan yang relatif tebal, lalu disentuh-ulang oleh Izzudin bin Abdussalam (abad ke-7 H) sang penulis Syajaratul Ma‘ârif hingga jadi lebih singkat-padat dan mudah dipahami.
Buku yang mengupas metode pokok menyucikan hati
Buku ini didesign dengan sampul hard cover menggunakan bahan berkualitas.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya Rp 189rb

12JAM
10MENIT
0DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Kamu lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Kamu bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.