LANGKAH SEDERHANA MELESTARIKAN BUDAYA DAERAH : JANGAN BIARKAN KEBUDAYAAN NUSANTARA PUNAH!

-
Apakah Anda menyadari bahwa warisan budaya daerah Indonesia sedang menghadapi ancaman serius?


Buku "Masa Depan Budaya Daerah" karya Ajip Rosidi menyoroti isu penting tentang erosi budaya daerah di Indonesia. Karya ini mengungkapkan bagaimana kebudayaan dan kesenian daerah mengalami penurunan secara perlahan namun pasti, dan sering diabaikan dalam pembangunan nasional.


Bayangkan jika kita bisa membalikkan tren ini dan menghidupkan kembali kekayaan budaya daerah yang beragam. Buku ini menawarkan pandangan yang mendalam tentang apa yang bisa dilakukan untuk melestarikan dan mengembangkan kembali kebudayaan daerah kita.


Ditulis oleh Ajip Rosidi, seorang ahli terkemuka dalam kebudayaan daerah, buku ini memberikan analisis yang tajam dan solusi praktis untuk mengatasi masalah ini. Rosidi mengajak kita semua untuk menjadi bagian dari gerakan menyelamatkan warisan budaya yang tak ternilai ini.


Jangan biarkan kebudayaan daerah Indonesia lenyap. Dapatkan bukunya sekarang dan jadilah bagian dari solusinya!

Tentang Penulis

Ajip Rosidi, penulis buku "Masa Depan Budaya Daerah", adalah seorang sastrawan, budayawan, dan pengamat budaya terkemuka di Indonesia. Lahir di Jawa Barat, Rosidi telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk mempelajari, mengkaji, dan mempromosikan kebudayaan daerah di Indonesia.

Sebagai seorang penulis dan penyair, karya-karyanya telah banyak diakui dan mendapatkan penghargaan. Rosidi juga dikenal sebagai seorang kritikus sastra dan budaya yang tajam, seringkali menyuarakan pendapatnya tentang isu-isu terkini dalam dunia sastra dan budaya Indonesia.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Masa Depan Budaya Daerah

Penulis : Ajip Rosidi

Penerbit : Pustaka Jaya

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman :212 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-419-369-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Wawasan Mendalam tentang Budaya Daerah: Anda akan memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang kekayaan dan keragaman budaya daerah, serta tantangan yang dihadapinya di era modern.
Pandangan Ahli: Ajip Rosidi, sebagai seorang sastrawan dan budayawan terkemuka, memberikan analisis dan pandangan ahli tentang kondisi saat ini dan masa depan budaya daerah.
Solusi Praktis: Buku ini tidak hanya mengidentifikasi masalah, tetapi juga menawarkan solusi praktis dan strategi untuk melestarikan dan mengembangkan kebudayaan daerah.
Inspirasi untuk Beraksi: Membaca buku ini akan memberi Anda inspirasi untuk terlibat dalam upaya pelestarian budaya daerah, baik secara pribadi maupun dalam komunitas Anda.
Pentingnya Kebudayaan dalam Pembangunan Nasional: Buku ini membuka wawasan tentang pentingnya mengintegrasikan kebudayaan daerah dalam pembangunan nasional.
Pengetahuan untuk Generasi Mendatang: Memiliki buku ini berarti Anda memiliki sumber daya berharga untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya melestarikan budaya daerah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
49MENIT
7DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-