PANDUAN MENDALAMI RAHASIA SUKSES MEMBELANJAKAN HARTA UNTUK MERAIH BERKAH DAN RIDHA ALLAH

-
Buku berjudul “Membelanjakan (Menafkahkan) Harta di Jalan Allah” mengutip 330 ayat Al-Qur’an dan 150 Hadis Nabi Muhammad saw. bersumber catatan pengajian Eddy Setyawan (penyusun) dengan Ustaz Arief Mulyadi Rahimahullah (YayasanTatang Nana, Bogor) dan referensi lain dalam kurun waktu tahun 2006-2012.


Judul buku juga masukan Abah Arief sebelum beliau meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 16 Juni 2012 pukul 22.25WIB di RS Panti Rapih Jogja.


Draf tersimpan di hard disk hampir 9 (sembilan) tahun dibaca sendiri oleh penyusun karena kurang percaya diri untuk disampaikan ke pembaca, dengan alasan penyusun tidak memiliki background di bidang agama.


Akan tetapi makin lama disimpan makin terasa berat pesan Abah Arief, terutama pesan terakhir: 1) Membaca Al-Qur’an, 2) Memahami AI-Qur’an, 3)Mengamalkan AI-Qur’an, dan 4) Mensyiarkan AI-Qur’an terus-menerus.


Pesan terakhir berat tanggung jawabnya, karena berhubungan dengan orang lain.


Penyusun berjibaku menyelesaikan buku ini dengan risiko memakan waktu lama.


Alhamdulillah atas izin Allah wasiat “tugas sud” Abah Arief untuk syiar AI-Qur’an secara tertulis (melalui buku) sesuai kemampuan penyusun terselesaikan, juga semangat mengamalkan Hadis Sahih “Sampaikan walau hanya satu Ayat” (H.P. Bukhari).

Tentang Penulis

Eddy Setyawan adalah seorang Enterpreneur juga seorang pembelajar yang hobi kuliner, wisata dan membaca.

Lahir dan sekolah (SD, SMP, dan SMA) di Purworejo, kuliah di Fakultas Geografi, Jurusan Georgradi Fisik, Program Studi Hidrologi di UGM, Yogyakarta.

Mengenal dan mulai mencintai Al-Qur'an lebih mendalam setelah mengikuti Training ESQ (Emotional Spiritual Quotient) pada 2006.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Membelanjakan (Menafkahkan) Harta di Jalan Allah

Penulis : Eddy Setyawan

Halaman : 222 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Bintang Semesta Media

ISBN : 978-623-8015-29-0

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Mendapatkan petunjuk ajaran Islam tentang pengelolaan harta: Buku ini akan memberikan pemahaman yang jelas tentang bagaimana cara membelanjakan harta sesuai dengan ajaran Islam dan menjadi amal saleh yang diterima oleh Allah.
Mendapatkan berkah dan ridho Allah: Dengan memahami dan menerapkan prinsip-prinsip membelanjakan harta yang diajarkan dalam buku ini, kita akan mampu meraih berkah dan ridho Allah.
Mendapatkan kebahagiaan hidup: Membelanjakan harta dengan benar akan membantu kita mencapai kebahagiaan hidup, karena harta yang dialokasikan dengan benar akan memberikan pengaruh positif pada kualitas hidup.
Meningkatkan kepekaan sosial: Buku ini akan membantu kita memahami pentingnya membantu sesama dan membuka pandangan tentang dunia sosial yang lebih luas.
Mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang hikmah membelanjakan harta: Buku ini akan membantu kita memahami hikmah dari membelanjakan harta dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi kualitas hidup dan spiritualitas.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

358.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 179 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
25MENIT
3DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-