PANDUAN MEMBUAT PAKAN FERMENTASI UNTUK UNGGAS AGAR SEHAT DAN MENINGKATKAN PRODUKSI DAGING, DAN MENGURANGI BAU KOTORAN UNGGAS

-
Pemberian pakan pabrik untuk unggas sering tidak efisien karena sebagian tidak bisa dicerna oleh ternak dan dibuang sebagai kotoran.


Akibatnya, kotoran unggas lebih berbau karena kadar protein yang masih tinggi mudah teroksidasi dalam udara bebas sehingga menghasilkan bau.

Dengan pakan fermentasi, pencernaan ternak unggas menjadi lebih efisien seperti nampak pada pertambahan bobot ternak.


Bau kotoran ternak juga dapat dikurangi dengan pakan fermentasi dan pemberian probiotik.

Masalah kesehatan ternak juga menjadi persoalan utama pada peternakan unggas.


Untuk memelihara kesehatan unggas dapat dilakukan dengan memberikan jamu unggas yang dibuat dari bahan-bahan tumbuhan yang ada di sekitar atau sengaja dibudidayakan untuk pembuatan jamu ternak.


Dengan jamu unggas, ternak menjadi lebih sehat dan daging unggas serta telur unggas terasa lebih enak karena pemberian jamu unggas yang dibuat dari bahan-bahan nabati (tumbuhan-tumbuhan jamu).

Buku ini akan akan memberikan penjelasan dan video mengenai cara membuat pakan fermentasi dan jamu unggas untuk mencegah penyakit dan meningkatkan kesehatan unggas.

Sekilas Tentang Penulis

Ir. Norbertus Kaleka dilahirkan di Dimu Galipe, Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.


Pendidikan dasar hingga menengah penulis selesaikan di pulau kelahirannya.


Penulis meraih gelar insinyur dari Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, pada tahun 1991.


Setelah menamatkan studinya, bekerja di bidang agrobisnis dan komunikasi pemasaran di Jakarta dan pernah bekerja dalam sebuah kelompok media terbesar di Indonesia.


Penulis menikah dengan Margaretha Tri Murjanti dan dikaruniai dua putra: Atanasius Tora Rangga Kaleka dan Emanuel Adventino Ramanunggala Kaleka.


Kini, penulis berdomisili di Solo, Jawa Tengah, dan mengelola penerbitan buku di bidang agrobisnis.


Sejak mahasiswa hingga sekarang, penulis masih terus menulis artikel tentang pertanian, pangan, gizi, lingkungan hidup, dan hobi.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Membuat Pakan Fermentasi & Jamu

Penulis : Ir. Norbertus Kaleka

Halaman : 160 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Pustaka Baru Press

ISBN : 978-6023-762873

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Meningkatkan produktivitas ternak: Dengan membuat pakan fermentasi dan jamu unggas yang tepat, maka kesehatan dan produktivitas ternak dapat meningkat sehingga hasil ternak dapat optimal.
Hemat biaya: Dengan membuat pakan fermentasi dan jamu unggas sendiri, Anda bisa menghemat biaya dalam pembelian pakan atau obat-obatan untuk ternak.
Penerapan yang mudah: Buku ini dilengkapi dengan panduan yang mudah dipahami sehingga Anda bisa menerapkannya dengan mudah dan tanpa perlu keahlian khusus.
Solusi alami: Pakan fermentasi dan jamu unggas terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia sehingga lebih aman dan ramah lingkungan.
Mendukung pertanian organik: Dengan menggunakan pakan fermentasi dan jamu unggas yang alami, Anda turut mendukung pertanian organik dan membantu menjaga keseimbangan alam.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

298.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 149Ribu



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
17MENIT
47DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.