APAKAH ANDA SUDAH MERASAKAN KEKUATAN MUSIK GAMBUS DALAM MENYATUKAN KITA SEBAGAI BANGSA?

-
Mungkinkah musik mampu menjadi jembatan penghubung antara berbagai budaya dan membentuk identitas suatu bangsa?


Mari kita selami sejarah musik Gambus, yang menakjubkan dan tak terlupakan dalam "Mendendang Gambus Memeluk Indonesia".


Buku ini tidak hanya berisi catatan biografis tokoh-tokoh legendaris keturunan Arab yang berperan penting dalam perkembangan musik Gambus, namun juga mengajak kita memahami bagaimana Gambus telah menjadi dasar bagi kelahiran Dangdut, salah satu identitas budaya tercinta kita.


Imajinasikan saat Anda menelusuri halaman demi halaman buku ini, Anda akan memahami bagaimana para peranakan Arab membawa budaya Gambus ke Nusantara, bagaimana Gambus bersentuhan dengan musik Melayu dan alat-alat musik modern, dan bagaimana proses ini memperkaya khazanah musik Indonesia.


Melalui buku ini, Anda akan menyaksikan bagaimana Indonesia, sebagai tanah air yang kaya, menerima dan merayakan keragaman melalui proses persilangan budaya yang indah dan damai.


Ini bukan sekadar catatan perkembangan seni budaya, melainkan bukti nyata dari keunikan Indonesia.


Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan dan memahami bagian penting dari sejarah budaya kita.


Pesan sekarang juga "Mendendang Gambus Memeluk Indonesia", dan rasakan sendiri betapa indahnya musik Gambus dalam memeluk Indonesia.


Klik tombol "Beli Sekarang" di bawah ini dan mulai petualangan Anda!

Tentang Penulis

Nabiel A. Karim Hayaze', peminat dan pemerhati sejarah Islam & Keturunan Arab di Indonesia.


Lahir di Solo, menyelesaikan Gelar Sarjana S1 Jurusan FISIP Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang dan alumni dari Humphrey Fellowship dari University Washington Seattle WA USA bidang
of Public Policy (2007).


Saat ini aktif sebagai Direktur Yayasan Menara Center for Study and Research for Arab Descents in Indonesia dan mengelola Kantor Penerjemah Resmi Tersumpah Arab-Indonesia-Arab di Jakarta.


Beberapa bukunya yang sudah terbit antara lain: Suara Sang Perintis: Ar Baswedan, Kumpulan Tulisan dan Pemikiran Hosein Bafagieh, Korban Adat, dan Hikayat Kapitein Arab di Nusantara.
-

Isi Buku

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Mendendang Gambus Memeluk Indonesia

Penulis : Nabiel A. Karim Hayaze

Status : Asli, originak,segel

Penerbit : Garudhawaca

ISBN : 978-623-6521-85-4

Ukuran : 12x19 cm

Tebal : 112 hal

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mengembangkan Kemampuan Bahasa: Buku ini merupakan sumber yang tepat untuk belajar bahasa Thailand secara praktis dan efisien, sehingga Anda dapat memperluas repertoar bahasa Anda.
Pelajaran dari Native Speaker: Buku ini disusun oleh native speaker Thailand, sehingga Anda mendapatkan pengetahuan dan wawasan langsung dari orang yang memahami dan menggunakan bahasa itu sehari-hari.
Praktis dan Mudah Digunakan: Dengan tata bahasa yang sederhana, kosakata yang dipilih secara cermat, dan contoh percakapan sehari-hari, buku ini memudahkan Anda untuk mempelajari dan menerapkan bahasa Thailand dalam berbagai situasi.
Membuka Peluang Baru: Menguasai bahasa asing seperti Thailand dapat membuka pintu untuk berbagai peluang, baik itu dalam perjalanan, bisnis, atau kehidupan sosial.
Pengetahuan Budaya: Memahami bahasa juga berarti memahami budaya. Dengan mempelajari bahasa Thailand, Anda juga akan mendapatkan wawasan berharga tentang budaya dan masyarakat Thailand.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

7JAM
51MENIT
25DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.