DENGAN METODE OTAK KANAN, INGATAN ANDA BISA KUAT MENGHAFAL AL-QURAN WALAU SUDAH BERUMUR

-
Melalui buku ini, kami ingin berbagi 7 jurus ampuh yang dapat Anda praktikkan agar dapat menghafal Al-Qur’an dengan menggunakan teknik Otak Kanan.


Sebab kami tahu Anda termasuk orang yang memiliki masalah dalam menghafal Al-Qur’an, benar demikian kan?


Umumnya, kendala orang dalam menghafalkan Al-Qur’an karena merasa risih, malu karena umur, bukan begitu?


Akibatnya, karena Anda merasa sudah tidak muda lagi dan banyak disibukkan oleh kegiatan, luntur deh semangat Anda untuk menjadi seorang penghafal Al-Qur’an.


Tahukah Anda bahwa orang tua di atas usia 40 tahun itu, insya Allah sangat potensial untuk menghafal Al-Qur’an.


Bahkan anak muda saja bisa kalah sama orang tua di atas usia 40 tahun ini loh! Ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum. Apakah Anda sudah mengetahuinya?


Kami telah banyak sekali membimbing orang tua di atas usia 40 tahun dalam menghafalkan Al-Qur’an. Luar biasa sekali fakta yang kami dapatkan.


Hanya dalam waktu 2 minggu saja, mereka sudah ada yang bisa menghafal hingga 7 juz, 5 juz, 4 juz dan bermacam-macam kejutan yang saya temukan. Ini baru namanya orang tua keren! Anak muda saja bisa mereka kalahkan.


Jika saat ini umur Anda ada di kisaran angka 40 tahun, jangan merasa minder atau pun malu. Sebab Anda juga bisa menghafalkan Al-Qur’an dengan cepat dan mudah.


Tanpa Anda sadari bahwa potensi para orang tua berumur 40 tahun ke atas itu sangat besar sekali. Hanya sayangnya potensi mereka belum dibuka saja, jadi potensi kemampuan menghafalkan Al-Qur’an itu masih tersembunyi.


Dengan adanya buku ini, kami ingin membuka potensi diri Anda. Jangan didiamkan, sayang sekali jika sampai menjelang ajal tiba, Anda tidak juga kunjung bisa menghafalkan Al-Qur’an.


Perjalanan menjadi penghafal Al-Qur’an dimulai!
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Novel

-
Judul : Menghafal Al-Qur`an dengan Otak Kanan

Penulis : Tanzil Khaerul Akbar & Ardi Gunawan

Penerbit : Elex Media Komputindo

Tebal : 168 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-046-619-91

Kenapa Anda Harus Memiliki Novel Ini?



Buku karya Ustadz Tanzil dan Ardi Gunawan ini cukup simpel dan menarik dibaca. Dan tentu saja ada hal penting tersirat yang membedakan buku ini dengan buku Menghafal Al-Qur’an lainnya.
Melalui buku ini kita akan disuguhi tentang Mindset Positif , Keutamaan Menghafal Al-Qur’an di Dunia dan Akhirat. Dan poin utamanya adalah pada Menghafal dengan Otak Kanan.
Buku ini menyajikan 7 Teknik Hafal Qur’an dengan Otak Kanan diantaranya : teknik persiapan psikologis, teknik imajinasi, teknik pemanasan otak, teknik melihat dan memegang mushaf, teknik pernapasan, teknik pengulangan dan teknik tawakal dan istiqomah.
Buku ini juga tidak hanya memaparkan kisah-kisah Para Penghafal Qur’an yang usianya sudah begitu tua, ada pula yang usianya masih sangat muda. MasyaAllah, semoga kita bisa menjadi penghafal Qur’an dan menjadi Ahlul Qur’an, keluarga Allah, Aamiin yaa Robbal ‘Alamiin.

Berapa Harga Untuk Novel Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Khusus Pembelian Hari ini Saja!!

Anda Akan Mendapatkan


DISKON 50%


Hanya Rp 169rb

13JAM
3MENIT
54DETIK
-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.