MENGHIDUPKAN SUNNAH-SUNNAH YANG TERLUPAKAN

-
Rasulullah Shalallahu’alaihi wasalam bersabda:
Barang siapa menghidupkan salah satu sunnahku yang telah dimatikan, sesudahku (sesudah aku meninggal dunia), maka bagi orang tersebut pahala seperti pahala orang yang mengamalkannya, tanpa dikurangi sedikit pun dari pahala mereka.(HR. At-Tirmidzi).


Rasulullah Shalallahu’alaihi wasalam wafat meninggalkan dua warisan yang berharga: al-Quran dan as-Sunnah. Orang yang berpegang teguh pada keduanya dipastikan tidak akan tersesat selamanya.


Saat ini, tidak sedikit orang yang melupakan, bahkan mematikan sunnah beliau. Tidak hanya itu, mereka kemudian malah beralih pada tradisi dan adat istiadat yang justru tidak sesuai dengan syari‘at.


Buku ini ingin mengingatkan kita tentang sebagian sunnah Rasulullah Shalallahu’alaihi wasalam yang telah dilupakan oleh banyak orang. Baik itu sunnah yang berbentuk perkataan maupun perbuatan beliau.


Dan, buku ini mengajak kita untuk kembali menghidupkan sunnah Rasulullah Shalallahu’alaihi wasalam sebagai bentuk komitmen cinta kita kepada Allah dan Rasul-Nya, yang menyuruh kita untuk mengikuti sunnah beliau.


Buku ini penting dibaca oleh ummat Islam yang kerap kali tidak tepat dalam menganggap sesuatu sebagai termasuk sunnah atau bukan.


Mereka menganggap sesuatu sebagai sunnah, padahal bukan. Atau sebaliknya, menganggap bukan sebagai sunnah, padahal ia termasuk sunnah.


Buku ini mem-beritahu kita mengenai hal ini. Buku “Menghidupkan Sunnah Sunnah Yang Terlupakan”
Mentaati sunnah Rasulullah adalah wujud ketaatan kepada Allah SWT

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ وَوَكِيعٌ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ أَطَاعَنِي فَقَدْ أَطَاعَ اللَّهَ وَمَنْ عَصَانِي فَقَدْ عَصَى اللَّهَ


Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah berkata, telah menceritakan kepada kami Abu Mu'awiyah, dan Waki' dari Al A'masy dari Abu Shalih dari Abu Hurairah ia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: " Barangsiapa menta'atiku maka ia telah ta'at kepada Allah dan barangsiapa durhaka kepadaku maka ia telah durhaka kepada Allah."
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Menghidupkan Sunnah-Sunnah yang Terlupakan

Penulis : Haifa binti Abdullah ar-Rasyid

Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafii

Ukuran : 17 x 24 cm

Tebal : 318 Halaman

Cover : soft Cover

ISBN : 978 602 8062 41 1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini membantu Anda untuk meraih pahala-pahala sunnah yang bahkan belum banyak orang ketahui.
Mengingatkan kita tentang sebagian amalan sunnah Rasulullah Saw yang telah dilupakan oleh banyak orang.
Buku ini penting dibaca oleh muslim yang sering keliru menganggap sesuatu termasuk sebagai sunnah atau bukan
Semakin meningkatkan semangat Anda dalam beribadah.
Membantu Anda lebih memahami keutamaan-keutamaan sunnah.
Membantu Anda menjadikan segala aktifitas sebagai ladang amal di akhirat.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp. 358.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
36MENIT
12DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.