BOROBUDUR BUKAN PENINGGALAN NABI SULAIMAN? LALU SEPERTI APA SEJARAH SEBENARNYA BOROBUDUR? BUKU INI AKAN MEMBERIKAN BUKTI-BUKTI OTENTIK DAN KEBENARAN MENGENAI BOROBUDUR

-
Candi Borobudur semenjak lama diyakini sebagai peninggalan Dinasti Sailendra dari Kerajaan Mataram Kuno pada abad ke-8.


Lalu ada seseorang bernama KH. Fahmi Basya yang mencetuskan sebuah teori bahwa Borobudur adalah peninggalan Nabi Sulaiman dan Indonesia adalah Negeri Saba.


Ia mengklaim memiliki bukti-bukti ilmiah yang kuat untuk mendukung teorinya. Benarkah demikian?


Teori bahwa Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman dikupas tuntas di buku ini.


Bukti-bukti yang diajukannya diperiksa kebenarannya satu demi satu.


Seno Panyadewa juga membandingkan bukti-bukti dari berbagai penelitian ilmiah apakah Candi Borobudur peninggalan Dinasti Sailendra ataukah Nabi Sulaiman.


Bahkan bukti-bukti mengenai lokasi sebenarnya Negeri Saba juga dibahas.


Tak hanya mengupas tentang kejanggalan-kejanggalan dalam teori Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman, buku ini juga membahas secara mengesankan perihal sejarah Borobudur, sejarah agama Buddha dan Hindu pada saat itu, serta analisis tentang ikonografi, arsitektur, dan simbol-simbol pada Borobudur.


Tak pelak, buku ini akan memampukan Anda untuk memberikan penilaian yang lebih akurat dan objektif mengenai sejarah dan misteri yang menyelimuti monumen agung bernama Borobudur.

Sekilas Tentang Penulis Buku

Seno Panyadewa lahir di Indonesia pada zaman Orde Baru dan dibesarkan dalam keluarga sederhana yang gemar membaca. Takdir membawanya mempelajari agama Buddha sedari kecil. Ia mempelajari agama Buddha dari tiga aliran besar: Theravada, Mahayana Tiongkok, dan agama Buddha Tibet. Secara khusus ia juga membaca sejarah agama Buddha di berbagai tempat dan masa. Di waktu kecil ia juga tergila-gila pada cerita wayang seperti Mahabharata dan Ramayana.
Selama masa SMA ia senang membaca buku-buku mengenai berbagai agama dan filsafat. Ia membaca topik mengenai Yahudi, Kristen, Taoisme, Konfusianisme, Islam, Hindu, dan berbagai macam filsafat. Ia cukup tertarik membaca buku sejarah mengenai berbagai hal hanya untuk mengisi waktu luang. Ia masuk ke sebuah universitas swasta setelah SMA dan lulus kuliah setelah lima tahun. Selama kuliah ia dilatih cara membantah pendapat orang lain secara sistematis dan logis. Yang dipelajari selama kuliah adalah cara menulis karya ilmiah yang layak dibaca orang.
Hobi utamanya adalah membaca, terutama komik, novel fantasi, cerita silat, dan aneka macam jenis buku lain. Hobi lainnya adalah menonton film dan menjelajah dunia maya. Hobi yang sekarang mulai ditinggalkan karena keterbatasan waktu adalah bermain game. Dalam kesibukannya bekerja, ia masih terus menyempatkan waktu untuk belajar agama Buddha dengan harapan suatu saat nanti mendapat pencerahan.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Misteri Borobudur

Penulis : Seno Panyadewa

Penerbit : Dolphin

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

Tebal : 256 Halaman

ISBN : 978-979-1701-17-4

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini mengupas tuntas teori bahwa borobudur peninggalan Nabi Sulaiman.
Buku ini juga membahas secara mengesankan perihal sejarah Borobudur, sejarah agama Buddha dan Hindu pada saat itu, serta analisis tentang ikonografi, arsitektur, dan simbol-simbol pada Borobudur.
Buku ini sungguh menginspirasi, dibuka dengan terjemahan Prasasti Kayumwungan, buku ini menawarkan banyak hal yang menarik untuk ditelaah.
Bukti-bukti yang diajukan oleh penulis dalam buku ini telah diperiksa satu demi satu sehingga dapat dipastikan kebenarannya.
Buku ini akan memampukan Anda untuk memberikan penilaian yang lebih akurat dan objektif mengenai sejarah dan misteri yang menyelimuti monumen agung bernama Borobudur.

Berapa Harga Untuk Buku Ini?

Berapa Harganya?

318.000

Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

5JAM
58MENIT
33DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.