WAHAI PARA PEMUDA! PERSIAPKAN DIRI ANDA UNTUK BERJUANG DALAM JALAN DAKWAH

-
Pemuda adalah harapan masa depan.


Kelak kita sebagai pemuda yang akan memikul beban yang kini masih ditanggung oleh orangtua.


Begitupun dalam hal dakwah, tidaklah mungkin orang-orang tua atau guru-guru kita yang akan terus memegang kendali dakwah.


Karena setiap masa kejayaan ada orangnya, dan setiap orang ada masa kejayaannya.


Kita sebagai anak muda perlu menyadari bahwa kita adalah aset yang berharga.


Di usia kita, sangat tepat untuk belajar banyak hal.


Sudah selayaknya bila ilmu dan hikmah-hikmah generasi mulia masa lampau menjadi makanan rohani kita.


Maka berusahalah menjadi bagian para pembelajar, tak hanya sebatas di bangku sekolah formal karena dunia yang luas ini menghadirkan ruang belajar yang begitu baik.


Jadilah peka dalam menerawang ayat-ayat-Nya yang tertuang di semesta.


Kita jadikan sebagai bahan renungan, bahwa tak ada satu pun sebetulnya di dunia ini yang terjadi bukan atas kehendak-Nya.


Buku ini dapat menjadi bahan inspirasi dan renungan untuk selalu menyadari hakikat diri kita sebagai seorang muslim dan seorang pembelajar masa kini.


Dari pemudalah semestinya lahir para pembelajar-pembelajar hebat yang dapat mengamalkan ilmunya.


Serta lewat pemudalah harapannya ke depan dapat mengguncangkan dunia di jalan kebenaran. Selamat membaca!

Sekilas Tentang Penulis

Zein Mukhlis adalah anak muda kelahiran dari Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Ia menamatkan pendidikan S1 di Program Studi UNS. Kegemarannya dalam dunia literasi mulai mengantarkan dirinya menulis artikel-artikel ringan yang diterbitkan di majalah komunitasnya. Ia kini juga mulai aktif menulis buku. Selain itu, ia juga aktif menjadi bagian beberapa komunitas menulis di daerahnya.


Buku yang telah diterbitkan berupa karya antologi bersama penulis best seller Ahmad Rifa'i Rif'an dan penulis lainnya yakni Maafkan Masa Lalumu (Marsua Media, 2018). Antologi terbaru yang telah terbit berjudul, Sebening Embun Hijrah (Pena Baswara, 2019) bersama penulis di komunitasnya. Sementara, buku solo telah berhasil terbit berjudul Muslim Produktif Zaman Digital (Quanta, 2019). Beberapa buku soli juga sedang di tahap antrean penerbit dan menunggu proses penerbitan.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Muslim Muda Pembelajar

Penulis : Zein Mukhlis

Halaman : 196 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-00-2756-7

Penerbit : Gramedia

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Membaca buku ini akan membuat kita menyadari bahwa menjadi muslim/muslimah merupakan anugerah yang harus kita syukuri dan terus kita jaga anugerah tersebut jangan sampai hilang meskipun kian hari makin banyak godaan yang hendak mengikis keimanan kita.
Buku ini membuat para pembacanya merenung lantas meyakini bahwa islam adalah agama yang penuh dengan kasih sayang, cinta kasih, sekaligus agama yang akan menjadi rahmat bagi seluruh manusia di muka bumi ini.
Buku ini memiliki banyak keunggulan sehingga terbitnya buku ini layak dan bagus dijadikan sebagai referensi berharga bagi umat islam khususnya generasi muda agar dapat memahami agama islam dengan lebih mudah dan bijaksana.
Buku ini akan mampu memandu muslim muda dalam belajar memahami islam, mulai dari perkara iman hingga berbagai persoalan ibadah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
17MENIT
23DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-