NEGARA CIVIL SOCIETY DAN DEMOKRATISASI : MEMBANGUN GERAKAN SOSIAL DALAM MEREBUT PERUBAHAN

-
Apakah Anda merasakan demokrasi sejati di era multi partai saat ini? Masa dimana negara dan masyarakat berusaha saling memahami, tanpa tindakan penindasan. Dapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana negara dan masyarakat sipil saling berinteraksi di era demokratisasi sekarang.


Buku "Negara Civil Society dan Demokratisasi" mengambil Anda dalam perjalanan ke dalam relasi unik antara negara dan masyarakat. Ia mengungkap kenapa demokratisasi bukan sekedar kata-kata, tapi realita yang harus kita jaga dan pertahankan.


Dengan membaca buku ini, Anda akan:
  • Mengerti peran masyarakat sipil dalam membentuk negara yang demokratis.
  • Memahami tantangan-tantangan yang dihadapi oleh masyarakat mandiri di era multi partai.
  • Menyadari bagaimana peran kita sebagai individu dapat mengubah arah masa depan bangsa.


Dalam kata-kata M. Alfan Alfian, kita harus mencerdaskan diri dan memiliki pendirian kokoh. Ini bukan hanya tentang masa depan negara, tapi masa depan kita semua. Buku ini memberi Anda fondasi untuk memahami dan berpartisipasi aktif dalam demokrasi.


Jangan tunggu! Mulailah perjalanan Anda dalam mendalaminya dan menjadi bagian dari perubahan positif untuk bangsa. Pesan buku "Negara Civil Society dan Demokratisasi" sekarang dan bawa Indonesia menuju demokrasi yang lebih berkualitas!

Tentang Penulis

Luthfi J. Kurniawan adalah seorang akademisi dan penulis di Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada tahun 1975. Ia menyelesaikan pendidikan sarjana ilmu politiknya di Universitas Indonesia pada tahun 1998. Ia kemudian melanjutkan pendidikan magister ilmu politiknya di Universitas Indonesia pada tahun 2000, dan meraih gelar doktor ilmu politiknya di Universitas Indonesia pada tahun 2010.

Luthfi J. Kurniawan telah berkarir sebagai dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia sejak tahun 2001. Ia mengajar mata kuliah ilmu politik, politik Indonesia, dan politik komparatif.

Luthfi J. Kurniawan juga aktif menulis buku dan artikel tentang ilmu politik. Bukunya yang paling terkenal adalah "Negara Civil Society dan Demokratisasi", yang diterbitkan oleh Intrans Publishing pada tahun 2012. Buku ini telah menjadi salah satu buku teks pengantar ilmu politik yang paling populer di Indonesia.

Selain itu, Luthfi J. Kurniawan juga aktif dalam berbagai kegiatan akademik dan sosial. Ia pernah menjadi anggota Dewan Pengurus Pusat Himpunan Ilmu Politik Indonesia (HIPI), dan anggota Dewan Pertimbangan Hubungan Internasional Universitas Indonesia.

Hesti Puspitosari adalah seorang akademisi dan penulis di Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada tahun 1975. Ia menyelesaikan pendidikan sarjana ilmu politiknya di Universitas Indonesia pada tahun 1998. Ia kemudian melanjutkan pendidikan magister ilmu politiknya di Universitas Indonesia pada tahun 2000, dan meraih gelar doktor ilmu politiknya di Universitas Indonesia pada tahun 2010.

Hesti Puspitosari telah berkarir sebagai dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia sejak tahun 2001. Ia mengajar mata kuliah ilmu politik, politik Indonesia, dan politik komparatif.

Hesti Puspitosari juga aktif menulis buku dan artikel tentang ilmu politik. Bukunya yang paling terkenal adalah "Negara Civil Society dan Demokratisasi", yang diterbitkan oleh Intrans Publishing pada tahun 2012. Buku ini telah menjadi salah satu buku teks pengantar ilmu politik yang paling populer di Indonesia.

Selain itu, Hesti Puspitosari juga aktif dalam berbagai kegiatan akademik dan sosial. Ia pernah menjadi anggota Dewan Pengurus Pusat Himpunan Ilmu Politik Indonesia (HIPI), dan anggota Dewan Pertimbangan Hubungan Internasional Universitas Indonesia.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul buku : Negara Civil Society dan Demokrasi

Penulis : Luthfi J. Kurniawan dan Hesti Puspitosari

Halaman : xii+156 hlm

Ukuran : 14 x 21 cm

ISBN : 978-97935-802-5-8

Penerbit/Tahun: Intrans Publishing/2012

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam Tentang Demokratisasi: Buku ini menyajikan analisis mendalam tentang bagaimana proses demokratisasi berkembang, terutama di era multi partai. Dengan memahaminya, Anda akan lebih menghargai pentingnya demokrasi dan peran setiap individu di dalamnya.
Mengenal Dinamika Negara dan Masyarakat Sipil: Melalui buku ini, Anda akan memahami bagaimana negara dan masyarakat sipil saling berinteraksi, saling mempengaruhi, serta tantangan yang mereka hadapi dalam era modern ini.
Perspektif Baru Tentang Politik: Kutipan dari M. Alfan Alfian menunjukkan pentingnya masyarakat yang mandiri dan berpendidikan dalam menghadapi dunia politik. Buku ini akan memberikan Anda perspektif baru tentang bagaimana masyarakat dapat berkontribusi dalam pembentukan politik yang sehat.
Mendorong Partisipasi Aktif: Memahami hubungan antara negara, masyarakat sipil, dan demokratisasi mendorong Anda untuk berpartisipasi lebih aktif dalam urusan bangsa, karena Anda akan menyadari bahwa masa depan bangsa adalah tanggung jawab bersama.
Relevan dengan Kondisi Saat Ini: Mengingat perkembangan politik dan sosial saat ini di Indonesia, buku ini menjadi bacaan yang relevan untuk membantu Anda memahami dan menavigasi kompleksitas hubungan antara negara dan masyarakat di era demokratisasi.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
56MENIT
45DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.