PUISI ABADI YANG MENYENTUH JIWA: TEMUKAN KEKAYAAN BUDAYA JAWA DALAM SETIAP BAITNYA!

-
Pernahkah Anda terpesona dengan keindahan kata-kata yang tak hanya memikat hati tetapi juga menyentuh jiwa? Sebuah puisi yang mengajak Anda ke dalam dunia tradisi dan budaya Jawa.


Koesalah Soebagyo Toer, maestro sastra Indonesia, dengan mahakaryanya "Parikan Pantun Jawa: Puisi Abadi" membawa Anda ke dalam keragaman kehidupan Jawa, dilema hidup, dan perenungan mendalam yang tercermin dalam setiap bait puisinya. Temukan bagaimana setiap bait puisi seperti:

"Hidungnya pesek bibirnya dower
Teklek kecemplung kalen
Timbang golek aluwung balen
Bakiak tercebur kali
Daripada cari lebih baik kembali."

Menyimpan hikmah dan makna mendalam dalam kesederhanaan kata-katanya.


Dalam era digital saat ini, karya semacam ini menjadi napas segar yang mengingatkan kita pada keindahan tradisi dan warisan budaya yang tak lekang oleh waktu. Dengan membaca buku ini, Anda tidak hanya menikmati seni, tetapi juga merayakan kekayaan budaya Jawa yang mendalam.


Ini bukan sekadar buku puisi. Ini adalah jembatan antara masa lalu dan masa kini, sebuah refleksi kebijaksanaan Jawa yang tak pernah usang. Sebuah must-have bagi setiap pecinta sastra dan budaya nusantara.


Kesempatan Terbatas! Dapatkan karya abadi ini sekarang dan rasakan sendiri betapa mendalam dan mempesona dunia yang terbentang di dalamnya.

Tentang Penulis

Koesalah Soebagyo Toer adalah seorang sastrawan berdarah Jawa yang lahir dengan talenta luar biasa dalam mengolah kata. Lahir dan tumbuh di tanah Jawa, Toer memulai perjalanannya dalam dunia sastra sejak usia muda.

Dengan latar belakang keluarga yang kaya akan tradisi, cerita rakyat, dan dongeng, Toer terbiasa mendengar dan memahami filosofi hidup masyarakat Jawa sejak kecil.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Parikan Pantun Jawa Puisi Abadi

Penulis : Koesalah Soebagyo Toer

Penerbit : Turos

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 218 Halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 978-602-96135-2-0

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menghubungkan Dengan Akar Budaya: Melalui puisi-puisinya, Anda akan diajak kembali merenung dan merasakan keindahan serta kearifan budaya Jawa yang kaya dan mendalam. Setiap bait puisi seperti membuka jendela ke masa lalu yang penuh dengan filosofi dan hikmah.
Karya dari Maestro Sastra: Koesalah Soebagyo Toer adalah salah satu nama besar dalam sastra Jawa. Mengapresiasi karyanya berarti menghargai dedikasi dan cinta seorang maestro terhadap kebudayaan nusantara.
Mengasah Sensitivitas Emosi: Setiap parikan dan pantun dalam buku ini dibuat dengan perasaan dan pemikiran mendalam. Membacanya akan membantu Anda mengasah sensitivitas emosi dan empati, melihat dunia dari perspektif yang lebih luas dan mendalam.
Bahasa yang Indah dan Menyentuh: Sastra Jawa terkenal dengan bahasa yang indah dan penuh makna. Melalui buku ini, Anda akan menikmati keindahan bahasa yang elegan dan aliran kata yang liris.
Pencerahan dan Inspirasi: Di balik setiap puisi terdapat hikmah dan pesan moral yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Membaca buku ini dapat memberikan pencerahan dan inspirasi dalam menghadapi berbagai dilema kehidupan dengan bijaksana.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

5JAM
52MENIT
25DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.