MUNGKINKAH POLIGAMI TANPA MUDHARAT DI ZAMAN SEKARANG?

-
Poligami, isu abadi yang selalu memantik perdebatan di kalangan masyarakat Muslim. Bagaimana sebenarnya pandangan ulama kontemporer terkait praktik ini?


K.H. Husein Muhammad, seorang kiai yang dikenal kritis, menyajikan pandangan mendalam mengenai poligami. Ia bukan sekadar mengutip ayat atau hadits, tetapi menggali lebih dalam untuk memberikan perspektif yang segar dalam konteks modern.


Buku "Poligami" ini bukan tentang melarang atau menganjurkan, melainkan memberikan wawasan yang mendalam:

  • Mengenal dasar-dasar ushul fiqh terkait poligami dalam era saat ini.
  • Mengkritik cara pandang tradisional dengan perspektif ijtihad para mufasir, muhaddits, dan ahli ushul fiqh.
  • Argumen kuat bahwa dalam banyak kasus, monogami lebih sesuai dengan tujuan syariat.

Dengan referensi yang kaya dan analisis yang tajam, buku ini bukan hanya membantu Anda memahami poligami, tetapi juga membuka wawasan baru bagi Anda tentang bagaimana interpretasi kontemporer terhadap isu-isu agama. Poligami bukanlah hitam putih, dan buku ini memberikan nuansa-nuansa abu-abu yang perlu dipahami.


Jangan biarkan diri Anda tenggelam dalam persepsi sempit atau berlarut dalam debat tanpa dasar. Dapatkan buku ini sekarang, dan mulailah mengerti lebih dalam isu ini dengan perspektif yang lebih luas dan kritis.

Tentang Penulis

Penulis produktif juga seorang kiai yang lues, ialah sosok kiai Husein yang dengan ketekunannya telah menorehkan berbagai macam prestasi.


Kiai Husein atau KH. Hc. Husein Muhammad pria kelahiran Cirebon 9 Mei 1953 lalu merupakan seorang pengasuh pesantren Dar al-Tauhid, serta pendiri yayasan Fahmina Institut Cirebon.


Beliau merupakan sosok kiai sekaligus penulis produktif karena dari tangan kiai Husein banyak karya yang lahir darinya.


Kiai Husein juga dikenal sebagai aktifis feminis yang membela keadilan gender, ini terhilat dari karyanya yang banyak menuliskan persoalan perempuan sehingga beliau juga dikenal sebagai penulis produktif yang membicarakan feminisme atau disebut juga kiai feminis.


Pemikiran beliau juga sering di temukan dalam kajian Islam yang kekinian, dengan gaya kiai Husein yang khas dan santun membuat beliau lebih dikenal dengan kiai yang menyejukkan.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Poligami

Penulis : K.H. Husein Muhammad

Penerbit : Diva Press

Ukuran : 15 X 23 cm

Tebal : 125 Halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-623-6699-12-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pandangan Kontemporer: Buku ini memberikan perspektif kontemporer tentang isu poligami yang selalu hangat dibahas, memberikan Anda wawasan terbaru yang mungkin tidak Anda temukan di sumber-sumber tradisional.
Kajian Mendalam: Bukan sekadar opini, K.H. Husein Muhammad menggali dasar-dasar ushul fiqh, ijtihad para mufasir, muhaddits, dan ahli ushul fiqh untuk menyajikan argumen yang kuat dan berdasar.
Memahami Konteks Modern: Dalam era globalisasi, pemahaman konteks poligami yang kontemporer sangat penting. Buku ini membantu Anda memahami poligami dalam konteks saat ini, bukan hanya berdasarkan tradisi.
Buka Horison Baru: Dengan membaca buku ini, Anda akan diajak untuk melihat poligami dari sudut pandang yang mungkin belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya, membuka horison baru dalam pemahaman Anda.
Referensi Kaya: Buku ini dilengkapi dengan referensi dari berbagai sumber yang kredibel, menjadikannya bahan bacaan yang kaya informasi.
Membantu Pembuatan Kebijakan: Bagi Anda yang berkecimpung di dunia hukum atau kebijakan, buku ini dapat menjadi dasar pertimbangan dalam merekonstruksi UU Perkawinan.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

298.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi & Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.