POLITIK KEBAHAGIAAN : LANDASAN FILOSOFIS IDEOLOGI-IDEOLOGI KONTEMPORER

-
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa pencarian kebahagiaan tampaknya menjadi perjalanan yang tidak pernah berakhir? Dalam "Politik Kebahagiaan" karya Yudi Santoso, S.Fil., Anda akan diajak menelusuri bagaimana kebahagiaan telah menjadi pusat perdebatan ideologi politik sejak Abad Pencerahan.


Buku ini bukan sekedar kajian; ini adalah petualangan intelektual yang mengungkap hubungan antara kebahagiaan dan ideologi politik seperti liberalisme, sosialisme, hingga fasisme. Santoso menggunakan pendekatan fenomenologi Hegel, genealogi Nietzsche, dan wacana Derrida untuk menjelajahi bagaimana konsep kepemilikan, pengobatan, dan tanggung jawab etis berkontribusi pada pembentukan politik kebahagiaan.


Bayangkan memahami kebahagiaan tidak hanya sebagai pencarian pribadi tapi sebagai elemen yang telah membentuk sejarah politik dan sosial kita. "Politik Kebahagiaan" menawarkan wawasan baru tentang bagaimana ideologi mempengaruhi persepsi kita tentang kebahagiaan, mengundang Anda untuk mempertanyakan kembali apa yang Anda pikir Anda ketahui.


Dengan analisis yang mendalam dan argumentasi yang meyakinkan, Yudi Santoso membawa kita pada pemahaman bahwa kebahagiaan lebih dari sekedar emosi; itu adalah konstruk politik yang telah membentuk dan terus membentuk dunia di sekitar kita. Buku ini adalah bacaan penting bagi siapa saja yang ingin memperdalam pemahaman tentang dinamika politik dan sosial kebahagiaan dalam masyarakat modern.


Jangan lewatkan kesempatan untuk meredefinisi kebahagiaan dalam konteks yang lebih luas. Dapatkan "Politik Kebahagiaan" sekarang, dan biarkan diri Anda terpikat oleh narasi menarik tentang bagaimana kebahagiaan dan politik telah saling terkait sepanjang sejarah.

Tentang Penulis

Yudi Santoso, S.Fil., adalah seorang akademisi dan penulis yang dikenal karena karya-karyanya yang mendalam dan provokatif di bidang filsafat politik.

Dengan latar belakang yang kaya dalam studi filsafat, Santoso telah menghabiskan karirnya mengeksplorasi hubungan antara politik, etika, dan kebahagiaan, menarik dari berbagai tradisi pemikiran dari Abad Pencerahan hingga masa kontemporer.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Politik Kebahagiaan

Penulis : Yudi Santoso, S.Fil

Penerbit : Pustaka Pelajar

Ukuran : 14 x 20 cm

Halaman : 446 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-236-383-0

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Memperluas Pemahaman tentang Kebahagiaan: Buku ini membantu Anda melihat kebahagiaan bukan hanya sebagai kondisi pribadi atau emosional tetapi sebagai fenomena yang terkait erat dengan struktur politik dan sosial. Ini mengajak Anda untuk mempertimbangkan bagaimana kebijakan dan ideologi politik mempengaruhi kebahagiaan individu dan kolektif.
Menghubungkan Teori dan Praktik: Melalui eksplorasi teori-teori besar seperti fenomenologi Hegel, genealogi Nietzsche, dan dekonstruksi Derrida, buku ini menghubungkan pemikiran filosofis dengan isu-isu politik kontemporer, memperkaya pemahaman Anda tentang dunia sekitar dan bagaimana teori dapat diterapkan dalam praktik.
Menantang Pandangan Konvensional: Dengan menekankan gagasan seperti demokrasi afektif dan menantang pandangan konvensional tentang kebahagiaan yang diprivatisasi, buku ini mengundang Anda untuk mempertanyakan dan memikirkan kembali asumsi-asumsi Anda tentang apa artinya hidup baik dan bagaimana masyarakat harus diatur untuk memfasilitasi jenis kebahagiaan yang berarti.
Menawarkan Wawasan Global: Dengan menganalisis tempat kebahagiaan dalam tatanan global, buku ini menyediakan wawasan tentang bagaimana berbagai gerakan dan ideologi politik di seluruh dunia berusaha memenuhi janji kebahagiaan bagi masyarakatnya, memberi Anda perspektif global tentang tantangan dan solusi dalam menciptakan masyarakat yang bahagia.
Membantu Pengembangan Diri: Secara tidak langsung, buku ini juga bisa membantu dalam pengembangan diri dengan menyediakan alat untuk memikirkan kembali prioritas Anda sendiri terkait kebahagiaan dan kebaikan bersama. Memahami dinamika kompleks antara politik dan kebahagiaan dapat mendorong Anda untuk berpartisipasi lebih aktif dalam masyarakat, baik sebagai pemilih, aktivis, atau anggota komunitas yang terinformasi.

Testimoni Pembaca

"Buku 'Politik Kebahagiaan' karya Yudi Santoso adalah pembuka mata. Ini membawa saya pada pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana ideologi politik mempengaruhi konsep kebahagiaan dalam masyarakat. Sangat merekomendasikan buku ini kepada siapa saja yang mencari pemahaman yang lebih luas tentang hubungan antara kebahagiaan dan struktur sosial."
Anita, Pengajar Filsafat
"Yudi Santoso telah menghasilkan sebuah karya yang tidak hanya berani tetapi juga sangat informatif. 'Politik Kebahagiaan' mengajarkan kita bahwa untuk benar-benar memahami kebahagiaan, kita harus melihat lebih jauh dari kehidupan pribadi kita dan mempertimbangkan pengaruh yang lebih besar dari politik dan kekuasaan. Buku ini adalah bacaan wajib bagi semua yang berjuang untuk perubahan sosial."
Rizal, Aktivis Sosial
"Saya terpesona dengan cara 'Politik Kebahagiaan' menghubungkan filosofi dengan isu-isu politik kontemporer. Buku ini telah memperluas pemahaman saya tentang apa itu kebahagiaan dan bagaimana ia dipengaruhi oleh faktor-faktor eksternal. Ini adalah panduan yang berharga untuk generasi muda yang ingin membuat perbedaan di dunia."
Diana, Mahasiswa Psikologi
"Dari fenomenologi Hegel hingga demokrasi afektif, 'Politik Kebahagiaan' membawa pembaca dalam perjalanan melalui ide-ide besar yang membentuk pemahaman kita tentang kebahagiaan hari ini. Santoso menulis dengan kejelasan dan kedalaman yang jarang ditemukan, menjadikan buku ini sumber yang tak ternilai bagi siapa saja yang tertarik pada hubungan antara filosofi, politik, dan kehidupan sehari-hari.
Bayu, Penulis dan Blogger
"'Politik Kebahagiaan' telah memberikan wawasan baru tentang tantangan dan kemungkinan untuk menciptakan masyarakat yang lebih bahagia dan adil. Melalui analisis yang tajam dan berwawasan luas, Yudi Santoso berhasil menggugah kita untuk memikirkan kembali tentang kebahagiaan bukan sebagai tujuan yang diprivatisasi tetapi sebagai aspirasi kolektif. Buku ini sangat relevan bagi siapa saja yang bekerja di bidang pembangunan sosial dan kebijakan publik."
Lestari, Analis Kebijakan

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.