PRINSIP DAN BANTUAN HUKUM DI INDONESIA

-
Apakah Anda tahu hak Anda untuk mendapatkan bantuan hukum? Apakah Anda memahami pentingnya right to counsel dalam sistem hukum Indonesia?


"Buku Prinsip Dan Praktik Bantuan Hukum Di Indonesia" karya Jandi Mukianto, M.H., S.H., merupakan panduan esensial yang menjelaskan secara detail tentang hak dan prosedur bantuan hukum di Indonesia. Buku ini menggabungkan aspek-aspek teoritis dan praktis dari International Covenant on Civil and Political Rights (ICCPR) serta Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).


Bayangkan memiliki pengetahuan menyeluruh tentang hak Anda sebagai warga negara dalam menerima bantuan hukum. Dengan buku ini, Anda akan memperoleh pemahaman mendalam tentang bagaimana menavigasi sistem hukum dan mendapatkan akses keadilan, terutama ketika Anda menghadapi kendala finansial.


Buku ini sangat berguna bagi praktisi hukum, mahasiswa hukum, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam tentang bantuan hukum di Indonesia. Dengan analisis yang tajam dan panduan praktis, Jandi Mukianto menawarkan wawasan berharga yang dapat diandalkan.


Jangan biarkan ketidaktahuan menghalangi Anda dari hak-hak hukum Anda. Dapatkan buku ini sekarang juga untuk membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan hukum yang esensial.

Tentang Penulis

Jandi Mukianto, M.H., S.H., merupakan seorang ahli hukum dan akademisi yang memiliki reputasi dalam bidang bantuan hukum di Indonesia. Dengan gelar Magister Hukum (M.H.) dan Sarjana Hukum (S.H.), Mukianto telah menunjukkan dedikasinya yang mendalam terhadap pemahaman dan penerapan hukum secara adil dan efektif di Indonesia.

Mukianto dikenal karena keahliannya dalam bidang hukum acara pidana dan hak asasi manusia, terutama dalam konteks right to counsel dan bantuan hukum gratis bagi mereka yang membutuhkan. Pengalaman dan pengetahuannya yang luas dalam aspek-aspek ini telah membantunya dalam mengembangkan pemahaman yang komprehensif tentang sistem hukum di Indonesia.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Prinsip Dan Praktik Bantuan Hukum Di Indonesia

Penulis : Jandi Mukianto, M.H., S.H.

Penerbit : Nuansa Cendeka

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 218 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-422-181-2

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Bantuan Hukum: Buku ini memberikan penjelasan yang luas dan mendalam tentang prinsip dan praktik bantuan hukum di Indonesia, termasuk hak untuk didampingi penasihat hukum, yang sangat penting dalam sistem hukum.
Panduan Praktis untuk Praktisi dan Mahasiswa Hukum: Bagi mereka yang berkecimpung di dunia hukum atau sedang belajar hukum, buku ini merupakan sumber yang berharga untuk memahami praktik bantuan hukum sehari-hari.
Penguatan Hak Asasi dan Akses Keadilan: Buku ini memberikan pandangan tentang bagaimana setiap individu bisa mendapatkan akses keadilan, terutama bagi yang tidak memiliki dana yang cukup untuk membayar bantuan hukum.
Peningkatan Kesadaran Hukum: Buku ini membantu meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat umum, memastikan bahwa setiap orang mengetahui hak dan jaminannya dalam sistem hukum.
Referensi yang Andal: Penulis yang berpengalaman dan ahli di bidangnya membuat buku ini menjadi referensi yang andal dan akurat untuk topik bantuan hukum di Indonesia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.