PSIKOLOGI MARAH PERSPEKTIF PSIKOLOGI ISLAMI

-
Apakah Anda sering merasa kehilangan kendali atas emosi marah Anda dan berharap menemukan cara yang lebih efektif untuk mengelolanya?


Apakah Anda mengalami kesulitan dalam menjaga ketenangan di situasi yang menantang, sering kali menyesali reaksi Anda setelahnya?


Apakah Anda mencari metode yang berakar pada nilai-nilai spiritual dan psikologis untuk mengatasi dan mengubah kemarahan menjadi sesuatu yang positif?


Apakah Anda berkeinginan untuk memperbaiki kualitas hubungan Anda dengan keluarga, teman, dan rekan kerja dengan belajar mengendalikan kemarahan Anda?


Apakah Anda tertarik untuk mengembangkan kebijaksanaan dan kekuatan batin melalui pemahaman dan praktik pengendalian emosi yang lebih baik?


Pernahkah Anda merasa kehilangan kendali atas kemarahan Anda dan berharap ada cara yang lebih baik untuk mengelolanya?


Kini, saatnya untuk menemukan kunci kedamaian dan kekuatan sejati.


"Psikologi Marah" oleh Yadi Purwanto, S.Psi., M.M., dan Drs. Rachmat Mulyono, M.Sc., Psi., membuka pintu menuju pemahaman yang mendalam tentang mengelola emosi marah dengan pendekatan yang Islami. Buku ini menawarkan wawasan unik dan praktis yang menggabungkan prinsip psikologi dan nilai-nilai Islami untuk mengendalikan amarah.


Bayangkan hidup dimana Anda mampu menghadapi setiap situasi dengan ketenangan dan kebijaksanaan, mengubah setiap momen kemarahan menjadi peluang untuk pertumbuhan dan kedamaian batin. Dengan "Psikologi Marah", Anda akan mempelajari teknik dan strategi untuk mencapai keadaan emosi yang seimbang, meningkatkan kualitas hubungan, dan memperkuat iman Anda.


Penulis buku, Yadi Purwanto dan Rachmat Mulyono, adalah ahli dalam bidang psikologi dan spiritualitas Islami. Mereka telah menggabungkan pengetahuan dan pengalaman mereka untuk membimbing Anda melalui proses transformasi emosi, membuktikan bahwa kekuatan sejati bukan berasal dari kekuatan fisik, melainkan kemampuan untuk mengendalikan diri dalam kemarahan.


Jangan biarkan kemarahan menguasai kehidupan Anda. Ambil langkah pertama menuju transformasi diri dengan "Psikologi Marah". Pesan buku Anda hari ini dan mulailah perjalanan menuju kehidupan yang lebih damai dan berarti dengan mengendalikan amarah Anda.

Tentang Penulis

Yadi Purwanto, memegang gelar Sarjana Psikologi dan Magister Manajemen, dikenal karena pendekatannya yang inovatif dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip psikologis dengan kehidupan sehari-hari. Dengan latar belakang yang kuat dalam psikologi aplikasi dan manajemen perilaku, beliau telah memberikan kontribusi penting dalam pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan individu melalui pembinaan dan konseling.

Drs. Rachmat Mulyono, M.Sc., Psi., dengan gelar Master di bidang Psikologi, memiliki spesialisasi dalam psikologi klinis dan konseling. Beliau telah lama berkecimpung dalam penelitian dan praktek psikoterapi, dengan fokus khusus pada penerapan nilai-nilai Islami untuk promosi kesehatan mental dan keharmonisan dalam kehidupan pribadi dan sosial.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Psikologi Marah

Penulis : Yadi Purwanto, S.Psi., M.M. & Drs. Rachmat Mulyono, M.Sc., Psi.,

Penerbit : Refika Aditama

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 114 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 979-3304-44-8

Bagaimana Buku Ini Membantu Anda?

Pemahaman Mendalam tentang Marah: Buku ini menyediakan wawasan mendalam tentang sifat dasar kemarahan, membantu Anda memahami akar penyebabnya serta dampaknya terhadap kehidupan pribadi dan sosial Anda.
Strategi Pengelolaan Marah yang Efektif: Dengan pendekatan yang berakar pada nilai-nilai Islami dan prinsip psikologi, buku ini menawarkan strategi praktis dan teruji untuk mengendalikan kemarahan, mencegah eskalasi konflik, dan mempromosikan resolusi yang damai.
Integrasi Nilai Islami: Dengan menekankan nilai-nilai spiritual dan ajaran Islami, buku ini menyediakan perspektif unik dalam pengelolaan emosi, menawarkan panduan untuk mencapai ketenangan batin dan kekuatan spiritual dalam menghadapi ujian emosi.
Pengembangan Diri dan Hubungan Interpersonal yang Lebih Baik: Membaca dan menerapkan pelajaran dari buku ini dapat membantu Anda dalam mengembangkan keterampilan interpersonal yang lebih kuat, memperdalam hubungan dengan orang lain, dan meningkatkan kualitas kehidupan sosial dan keluarga Anda.
Panduan Praktis dan Mudah Diikuti: Penulis menyajikan konsep dan teknik dengan cara yang mudah dipahami dan diikuti, membuatnya cocok untuk semua orang, tidak peduli latar belakang pengetahuan atau kepercayaan mereka.

Testimoni Pembaca

"Sebagai ibu dari tiga anak, mengelola stres dan kemarahan bisa sangat menantang. 'Psikologi Marah' telah menjadi panduan saya dalam memahami dan mengendalikan emosi saya. Teknik dan perspektif Islami yang ditawarkan sangat membantu saya dalam menghadapi situasi penuh tekanan dengan lebih tenang dan bijaksana. Buku ini bukan hanya mengubah cara saya menghadapi kemarahan, tapi juga membantu saya menjadi model yang lebih baik untuk anak-anak saya."
Aisyah Putri, Ibu Rumah Tangga
"Sebagai seorang guru, saya sering berada dalam situasi yang memicu stres dan kemarahan. Membaca 'Psikologi Marah' memberikan saya wawasan baru tentang bagaimana mengelola emosi tersebut secara efektif. Pendekatan yang berakar pada nilai-nilai Islami memberikan perspektif yang mendalam dan bermanfaat dalam praktik sehari-hari. Buku ini sangat saya rekomendasikan untuk siapa saja yang ingin memperbaiki cara mereka meresponi kemarahan."
Fajar Ahmad, Guru SMA
"Bekerja di lingkungan yang kompetitif membuat saya sering kali merasa tertekan dan marah. 'Psikologi Marah' telah membantu saya menemukan keseimbangan emosi dan spiritual. Teknik yang diajarkan di buku ini tidak hanya teoretis, tapi juga sangat praktis dan mudah diterapkan dalam kehidupan kerja saya. Saya merasa lebih damai dan mampu menghadapi tantangan dengan kepala dingin."
Nurul Hidayah, Karyawan Swasta
"Sebagai konsultan yang sering berurusan dengan klien dengan berbagai latar belakang, kemampuan mengelola kemarahan adalah kunci. Buku 'Psikologi Marah' telah menjadi sumber daya yang tak ternilai bagi saya. Penjelasan tentang bagaimana emosi marah bekerja dan bagaimana mengatasinya dengan bijak sangat membantu. Ini adalah buku wajib baca bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kualitas interaksi sosial mereka."
Ahmad Zulkarnain, Konsultan
"Dalam praktik saya sebagai psikolog, saya sering menemui klien yang berjuang dengan masalah kemarahan. 'Psikologi Marah' memberikan perspektif unik dan berharga dalam menangani isu tersebut. Integrasi antara psikologi dan prinsip-prinsip Islami menawarkan pendekatan holistik yang langka dan efektif. Buku ini telah menjadi referensi penting dalam terapi saya, dan saya sering merekomendasikannya kepada klien saya."
Lina Meilani, Psikolog

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.