PSIKOLOGI RAOS DALAM WAYANG : INTI RASA DALAM KEAGUNGAN MISTIK KEJAWEN

-
Mungkin Anda belum pernah mempertimbangkannya. Tetapi, apa jadinya jika jawaban untuk misteri kehidupan ternyata bersemayam dalam tokoh-tokoh wayang dan konsep raos dalam budaya Jawa?


Inilah momen Anda untuk merenung.

Lewat buku "Psikologi Raos dalam Wayang" karya Prof. Dr. Suwardi Endraswara, M. Hum, Anda diajak untuk menyingkap rahasia yang tersembunyi di balik cerita-cerita wayang. Bukan hanya sekadar cerita, melainkan perjalanan spiritual yang akan membuka mata hati Anda.


Imajinasi Anda akan diajak melintasi perjalanan hidup tokoh-tokoh wayang seperti Abimanyu dan Kumbakarna, menelusuri bagaimana mereka mencari hakikat hidup dan meraih kasampurnan melalui pelajaran spiritual.


Namun, buku ini lebih dari sekadar cerita. Ini adalah upaya untuk melestarikan budaya luhur kita, untuk melawan arus budaya modern. Buku ini berusaha menghidupkan kembali 'raos', rasa yang membentuk karakter kita sebagai bangsa.


Tak peduli siapa Anda, berapa usia Anda, buku ini adalah perjalanan yang akan merubah perspektif Anda tentang hidup dan cara Anda merasakan dunia.


Kesempatan ini langka, dan Anda berada di titik balik perubahan besar. Pesan buku 'Psikologi Raos dalam Wayang' sekarang juga, dan mulailah petualangan Anda dalam memahami hakikat hidup melalui cerita dan karakter wayang. Biarkan keajaiban dari dunia Kejawen membawa Anda pada penemuan diri yang sebenarnya!

Sekilas Tentang Penulis

Prof Dr. Suwardi Endrawaswara lahir di Kulon Progo, 3 April 1964.

Pada Desemeber 2014 beliau dikukuhkan menjadi Guru Besar Pendidikan Bahasa Jawa, FBS UNY.

Sekarang dia menjadi ketua penyunting majalah sastra Ja
wa Pagagan.

Sekarang, dia menjadi redaktur pelaksana majalah Sempulur Dinas Kebudayaan DIY, Seksi publikasi HISKI Komda DIY, Koorinator Pembinaan SAnggar Sastra JAwa Yogyakarta, anggota dewan presidium Masyarakat Tradisi Bantul (MTB), Ketua Kesawa (Keluarga Alumni Bahasa Jawa), Ketua Rumpun Sastra FBS UNY, Ketua ATL Komda DIY, Sekretaris Ikatan Dosen Budaya Daerah Indoonesia (Ikadbubudi), dan Ketua Penyunting Jurnal Kejawen.

Profesi lainnya yang dikenuti adalah pengarang cerkak, cerbung, geguritan, novel, dongeng, dan esai berbahasa Indonesia Jawa, serta pranatacarea manten gaya "nyastra".
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Psikologi Raos Dalam Wayang

Penulis : Prof. Dr. Suwardi Endraswara, M. Hum

Penerbit : Narasi

Ukuran : 15 x 21 cm

Tebal : 365 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 979-168-529-0

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Budaya Jawa: Buku "Psikologi Raos dalam Wayang" menawarkan wawasan mendalam tentang budaya Jawa, termasuk tradisi wayang dan konsep raos. Melalui buku ini, Anda bisa merasakan kekayaan dan keunikan dari warisan budaya kita.
Pelajaran Spiritual: Buku ini bukan sekadar cerita, tetapi menawarkan pelajaran spiritual yang berharga. Dengan mengikuti perjalanan tokoh-tokoh wayang seperti Abimanyu dan Kumbakarna, Anda akan menemukan bagaimana mereka mencari hakikat hidup dan meraih kesempurnaan.
Kesempatan untuk Merenung: Dalam kesibukan hidup sehari-hari, buku ini menawarkan Anda kesempatan untuk berhenti sejenak dan merenung tentang makna hidup. Melalui cerita dan karakter wayang, Anda akan diajak untuk mengeksplorasi dan memahami hakikat diri Anda sendiri.
Melestarikan Budaya: Membeli dan membaca buku ini berarti Anda turut serta dalam upaya melestarikan budaya kita. Ini adalah usaha untuk melawan erosi budaya dan menghidupkan kembali 'raos', rasa yang membentuk karakter kita sebagai bangsa.
Penemuan Diri: Buku ini adalah jendela ke dunia Kejawen, sebuah dunia yang mungkin belum pernah Anda jelajahi sebelumnya. Melalui buku ini, Anda akan menemukan bagian dari diri Anda yang mungkin belum pernah Anda kenali sebelumnya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 179 ribu



Promo akan berakhir dalam :

2JAM
58MENIT
21DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.