QIRAAH MUBADALAH! : TAFSIR PROGRESIF UNTUK KEADILAN GENDER DALAM ISLAM

-
Apakah Anda pernah merasa bahwa interpretasi kitab suci perlu dilihat dari sudut pandang yang lebih adil dan setara? "Qiraah Mubadalah" oleh Faqihuddin Abdul Kodir membawa angin segar untuk Anda yang mencari keadilan gender dalam Islam!


Buku ini bukan sekedar bacaan biasa. Ini adalah sebuah karya progresif yang menggugah pikiran, memaparkan bagaimana kesetaraan gender bisa ditemukan dan diwujudkan melalui pemahaman kitab suci. Faqihuddin Abdul Kodir, penulis yang juga dikenal sebagai tokoh pemikir progresif, berani mengajak Anda untuk melihat Islam dari perspektif yang berbeda.


Bayangkan Anda bisa memahami dan mengaplikasikan ajaran Islam dengan cara yang lebih adil dan setara antara laki-laki dan perempuan. Qiraah Mubadalah membuka pintu untuk Anda menemukan tafsir yang mendukung kesetaraan gender, menjadikan Islam agama yang lebih inklusif dan berkeadilan.


Buku ini telah memicu diskusi dan kajian kritis di kalangan akademisi dan aktivis gender. Bahkan, telah ada tesis master yang menggunakan konsep mubadalah sebagai basis teorinya, menunjukkan bahwa Qiraah Mubadalah bukan hanya sekedar wacana, tetapi telah menjadi bagian dari diskusi akademik yang serius.


Jangan tunggu lagi. Saatnya Anda menjadi bagian dari perubahan dan berkontribusi pada kesetaraan gender dalam Islam. Mulailah perjalanan Anda menuju pemahaman Islam yang lebih adil dan setara dengan "Qiraah Mubadalah" karya Faqihuddin Abdul Kodir.

Tentang Penulis

Faqihuddin Abdul Kodir adalah seorang penulis, cendekiawan, dan aktivis sosial yang berasal dari Indonesia. Dia dikenal karena pendekatannya yang progresif dan inklusif dalam memahami dan menginterpretasikan ajaran Islam, khususnya terkait dengan isu kesetaraan gender.

Faqihuddin lahir dan tumbuh di Indonesia, negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, dimana dia terpapar dengan berbagai interpretasi dan praktik keislaman. Kepeduliannya terhadap isu kesetaraan gender dan hak-hak perempuan mendorongnya untuk mendalami studi Islam secara lebih kritis.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Qiraah Mubadalah

Penulis : Faqihuddin Abdul Kodir

Penerbit : Ircisod

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 616 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-7696-80-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Tafsir Progresif: Penulis buku, Faqihuddin Abdul Kodir, dikenal dengan pendekatannya yang progresif. Buku ini memaparkan tafsir yang mendukung kesetaraan gender, memberikan Anda kesempatan untuk memahami ajaran Islam dengan cara yang lebih inklusif dan adil.
Memperkaya Wawasan: Dengan membaca buku ini, wawasan Anda tentang Islam dan kesetaraan gender akan semakin luas. Anda akan dipandu untuk melihat isu gender dari sudut pandang yang berbeda, memberikan pemahaman yang lebih mendalam.
Panduan Praktis: "Qiraah Mubadalah" tidak hanya menyajikan teori, tetapi juga memberikan panduan praktis tentang bagaimana menerapkan prinsip-prinsip kesetaraan gender dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang Muslim.
Kontribusi pada Perubahan Sosial: Dengan memiliki dan membaca buku ini, Anda tidak hanya meningkatkan pemahaman pribadi, tetapi juga berkontribusi pada perubahan sosial untuk menciptakan lingkungan yang lebih setara dan adil.
Referensi Akademis: Buku ini telah menjadi referensi dalam diskusi akademis dan kajian kritis, menunjukkan kredibilitas dan relevansinya dalam pembahasan isu gender dan Islam.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.418.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 209rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
22MENIT
16DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.