MEMAHAMI INTISARI TASAWUF DAN HAL-HAL PELIK YANG SULIT DIPAHAMI. BUKAN HANYA MEMBUAT ANDA MENGENAL-NYA, TAPI MENCINTAI-NYA BAHKAN DEKAT DENGAN-NYA DAN AKAN TERUS SEMAKIN DEKAT DENGAN-NYA

-
Memahami Intisari Tasawuf bukan hanya membuatmu mengenal-Nya, tapi mencintai-Nya bahkan dekat dengan-Nya dan akan terus semakin dekat dengan-Nya.



Dalam penjelasannya (para ahli ahwal), aku tidak menggunakan ungkapan bermakna kiasan dan aku mendahulukan penyebutan hadis-hadis ini serta lafaz-lafaz teriwayat dari para tokoh yang menyertainya.



Aku jadikan itu sebagai dasar bagi pembicaraan dan bukti bagi penetapan hukum yang kugunakan sebagai alat tenun untuk merajut [pemahaman tentang] ahwal yang tidak mustahil.Tutur Syekh Izzuddin bin Abdussalam.



Siapa yang memahami tujuan niscaya ia mencapai apa yang dituju.


Allah memberi taufik kepada siapa yang Dia kehendaki di antara para hamba-Nya sehingga sang hamba berjuang di jalan-Nya dengan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang telah tertulis baginya.

SINOPSIS BUKU

TERJEMAHAN KITAB ZUBAD KHULASHAH AT-TASHAWWUF
“Ucapan orang arif bersumber dari kedalaman hatinya yang dialirkan oleh parit-parit pemikiran ke pintu lisannya, kemudian mengaliri ladang-ladang pendengaran. Apabila mengalir ke tanah yang subur, ucapan itu menumbuhkan pohon rindang penuh dengan bunga-bunga kebijaksanaan dan buah-buah pelajaran.”
****
Rasulullah saw. telah menjelaskan bahwa adab suluk itu tiga. Islam yaitu bangkitnya tubuh melaksanakan tugas-tugas hukum (syariat); iman yaitu bangkitnya hati menunaikan tugas-tugas keberserahan (hakikat), dan ihsan yaitu bangkitnya ruh menyaksikan Sang Raja Yang Mahatahu (makrifat).
“Tatkala menyimak ucapan-ucapan para ahli ahwal itu, kecerdasan pun sulit menjelaskannya dan imajinasi pun samar untuk menakwilnya, aku ingin menerangkan sebagian dari ucapan-ucapan itu yang diterima dengan lapang dalam dadaku, terlintas dalam pikiranku, dan terjangkau oleh kemampuanku,“ tutur Syekh.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Rahasia Makrifat

Penulis : Syekh Izzuddin bin Abdussalam

Penerbit : Qaf

Ukuran : 14 x 20 cm

Tebal : 341 Halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 978-623-621-914-0


Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Ditulis oleh Syekh al-‘Izz bin Abdus Salam.  Ulama klasik yang digelari Sulthanul Ulama—pakar tafsir, balaghah, ushul fiqih, fiqih, dan tasawuf. Dan penulis buku Best Seller Syajaratul Ma’arif.
Buku ini mengupas saripati tasawuf sebagai ilmu ahwal (kondisi batin/keadaan ruhani) dengan jelas dan lugas.
Merupakan solusi yang cemerlang dan meyakinkan untuk menguraikan hal-hal yang musykil, pelik, bahkan kontroversial dalam tasawuf.
Manuskrip kitab yang agung, berharga, dan bermanfaat luas.
Dikemas secara menarik dengan tampilan yang mudah dibaca.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

318.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
58MENIT
37DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.