RETHINKING THE INDONESIAN CRISIS : PANDANGAN BARU UNTUK SOLUSI NYATA!

-
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya menyebabkan serangkaian krisis di Indonesia? "Rethinking The Indonesian Crisis" oleh Zainuddin Djafar membawa Anda pada analisis mendalam tentang realitas di balik layar.


Dalam buku ini, Zainuddin Djafar mengeksplorasi berbagai faktor yang berkontribusi pada krisis yang dialami Indonesia - dari kebijakan pemerintah, mentalitas masyarakat, hingga pengaruh eksternal. Ia mengajak Anda untuk mempertanyakan dan memahami dinamika kompleks yang membentuk kondisi negara saat ini.


Bayangkan jika Anda memiliki pemahaman yang lebih luas tentang tantangan yang dihadapi negara kita. "Rethinking The Indonesian Crisis" memberikan Anda perspektif baru, menawarkan wawasan yang bukan hanya teoritis, tetapi juga praktis dalam mencari solusi.


Buku ini bukan hanya sekadar analisis, melainkan juga pembahasan solusi konkrit yang dapat diterapkan. Pembaca akan mendapatkan pandangan baru mengenai aspek-aspek kunci yang mempengaruhi krisis di Indonesia dan bagaimana kita dapat bersama-sama mengatasi tantangan tersebut.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang krisis Indonesia dan bagaimana kita dapat berkontribusi terhadap solusinya. Dapatkan "Rethinking The Indonesian Crisis" sekarang!

Tentang Penulis

Zainuddin Djafar adalah seorang penulis dan analis yang karyanya fokus pada isu-isu sosial dan politik di Indonesia. Dengan latar belakang akademis yang kuat, kemungkinan dalam bidang ilmu sosial atau politik, Djafar telah mengembangkan pemahaman mendalam tentang dinamika politik dan sosial di Indonesia.

Karirnya, yang mungkin telah melibatkan bekerja di sektor pemerintahan, lembaga penelitian, atau sebagai dosen, telah memberinya perspektif unik tentang tantangan yang dihadapi negara. Ini termasuk memahami implikasi kebijakan publik, dinamika politik, dan dampak sosial ekonomi dari keputusan pemerintah.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Rethinking The Indonesian Crisis

Penulis : Zainuddin Djafar

Penerbit : Pustaka Jaya

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 376 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 979-979-419-335-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Krisis Indonesia: Buku ini menyediakan analisis mendalam tentang berbagai krisis yang dihadapi Indonesia, membantu Anda memahami penyebab dan akar masalah yang seringkali tidak terlihat.
Wawasan tentang Kebijakan dan Politik: Jika Anda tertarik dengan kebijakan publik dan politik, buku ini memberikan perspektif yang kritis dan terinformasi tentang bagaimana keputusan pemerintah mempengaruhi dinamika sosial dan ekonomi negara.
Meningkatkan Kesadaran Sosial: Membaca buku ini akan meningkatkan kesadaran Anda tentang tantangan yang dihadapi masyarakat Indonesia, serta memperkaya pemahaman Anda tentang isu-isu sosial, politik, dan ekonomi.
Pandangan Objektif dan Kritis: Zainuddin Djafar menyajikan analisis yang objektif dan kritis, yang penting untuk memahami isu-isu kompleks dari berbagai sudut pandang.
Solusi Praktis dan Nyata: Bukan hanya analisis masalah, buku ini juga menawarkan solusi praktis dan nyata yang bisa diterapkan untuk mengatasi berbagai krisis yang dihadapi Indonesia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.478.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 239rb



Promo akan berakhir dalam :

5JAM
51MENIT
48DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.