SA'AD BIN ABI WAQQASH : KISAH MENAKJUBKAN SANG PENAKLUK PERSIA

-
Buku ini membawa Anda ke dalam perjalanan yang menakjubkan, mengungkap kisah luar biasa Sa‘ad bin Abi Waqqash, tokoh besar dalam sejarah Islam. Saksikan bagaimana seorang pejuang mengubah takdir bangsa dan memenangkan pertempuran yang mengubah wajah dunia.


Lahir dari keluarga kaya dan dengan ikatan yang dekat dengan Nabi Muhammad, Sa‘ad bin Abi Waqqash memilih cinta terhadap Islam daripada kekayaan dunia. Buku ini menghadirkan perjalanan hidupnya yang luar biasa, dari pemelukan Islam hingga menjadi panglima perang yang dipercaya oleh Khalifah Umar bin al-Khathab. Kisahnya yang menarik dan penuh tantangan mengungkapkan nilai-nilai pengorbanan, keteguhan, dan keberanian yang tak tergoyahkan.


Dalam buku ini, Anda akan mempelajari peran penting Sa‘ad bin Abi Waqqash dalam pertempuran bersejarah melawan pasukan Persia di Qadisiyah. Kemenangan dramatis dalam pertempuran ini bukan hanya kejayaan militer, tetapi juga titik balik sejarah yang mengubah dunia. Anda akan terpesona oleh perjalanan hidupnya, kisah heroiknya, dan kebijaksanaannya dalam memimpin pasukan Muslim.


Ditulis dengan gaya narasi yang memikat dan mengalir, buku ini adalah karya dari penulis terkenal, Abdul Hamid as-Sahhar. Dengan akurasi sejarah yang kuat dan penggambaran detail, buku ini mengangkat Anda ke dalam dunia Sa‘ad bin Abi Waqqash. Melalui halaman-halaman yang membara, Anda akan merasakan keberanian dan semangat perjuangannya yang tak tergoyahkan.


Jangan sia-siakan kesempatan untuk menghargai peran luar biasa Sa‘ad bin Abi Waqqash dalam sejarah Islam. Pesan Sa‘ad bin Abi Waqqash: sekarang dan temukan inspirasi dalam kehidupan pejuang yang menantang takdir. Klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan salinan buku ini sekarang juga!

Tentang Penulis

Abdul Hamid Judah as-Sahhar. Lahir di Kairo, Mesir, 25 April 1913. Dia dikenal sebagai sastrawan, novelis, dan penulis skenario film.

Meraih gelar Bachelor of Commerce dari Universitas Fuad I tahun 1937. Dia merintis kariernya sebagai penulis cerita-cerita pendek kemudian novel sejarah.

Novel pertamanya, Ahmas Bathal al-Istiqlâl (Ahmose Sang Pahlawan Kemerdekaan), terbit tahun 1943.

Novel keduanya, Amîrah al-Qurthubah (Ratu Cordoba), terbit tahun 1949.

Selanjutnya, dia menulis biografi tokoh-tokoh Islam dengan gaya cerita novel, seperti Abu Dzar al-Ghifari, Bilal Mu’adzin Rasûlillâh, Abnâ’ Abi Bakr, dan Muhammad Rasûlullâh Walladzîna Ma‘ah dalam 20 juz.

Dia meninggal dunia pada 22 Januari 1974. Informasi Tambahan
-

Isi Buku

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Sa'ad bin Abi Waqqash

Penulis : Abdul Hamid as-Sahhar

Penerbit : Alvabet

Halaman : 320 Halaman

Ukuran : 13 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-220-148-4

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Kisah yang Menggetarkan Hati: Buku ini mengungkap kisah seorang pejuang yang mengubah takdir bangsa dan memenangkan pertempuran yang mempengaruhi dunia. Anda akan merasakan keberanian, keteguhan, dan semangat perjuangan Sa‘ad bin Abi Waqqash yang menggetarkan hati. Kisahnya akan menginspirasi Anda untuk melampaui batasan dan berjuang demi keyakinan yang teguh.
Inspirasi dalam Pengorbanan: Sa‘ad bin Abi Waqqash memilih cinta terhadap Islam daripada kekayaan dunia. Dalam buku ini, Anda akan menemukan nilai-nilai pengorbanan yang mendalam. Perjalanan hidupnya akan menginspirasi Anda untuk menghargai dan mengutamakan apa yang benar dan penting dalam hidup ini.
Perjalanan yang Menakjubkan: Melalui halaman-halaman buku ini, Anda akan mempelajari perjalanan hidup Sa‘ad bin Abi Waqqash, dari masa pemelukan Islam hingga menjadi panglima perang yang dihormati. Anda akan melintasi medan perang yang bersejarah, seperti pertempuran di Qadisiyah, dan merasakan kebijaksanaan dan kepemimpinannya yang mempengaruhi dunia pada saat itu.
Penulis Terkenal: Buku ini ditulis oleh Abdul Hamid as-Sahhar, seorang penulis terkenal yang ahli dalam menggambarkan sejarah dengan gaya tutur yang mengalir dan memikat. Dengan keahliannya, penulis ini mampu menghidupkan kembali perjuangan Sa‘ad bin Abi Waqqash dengan detail yang mengesankan, menjadikan buku ini sumber pengetahuan yang terpercaya dan menarik.
Wawasan Sejarah yang Mendalam: Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan wawasan mendalam tentang peran Sa‘ad bin Abi Waqqash dalam perang dan perjuangan Islam pada masa itu. Anda akan memahami betapa pentingnya kontribusinya dalam mengubah sejarah dan membawa agama Islam meraih kemenangan. Buku ini akan memperkaya pengetahuan Anda tentang sejarah Islam yang menginspirasi.
Refleksi dan Pembelajaran: Kisah Sa‘ad bin Abi Waqqash tidak hanya tentang perang dan pertempuran, tetapi juga tentang nilai-nilai kepemimpinan, keberanian, dan integritas. Dalam buku ini, Anda akan menemukan pelajaran berharga yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Anda akan merenungkan makna sejati dari perjuangan dan bagaimana nilai-nilai ini dapat membentuk karakter dan menginspirasi kita dalam menghadapi tantangan hidup.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
32MENIT
33DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.