BILAL BIN RAB'BAH TAK KUASA ADZAN LAGI SETELAH WAFATNYA RASULULLAH, BUKU INI SEAKAN MEREKAM SAAT-SAAT TERAKHIR RASULULLAH SAW

-
Orang kerap bertanya, mengapa seorang utusan Allah seperti Muhammad, yang sangat disayang Tuhan dan menjadi kekasih-Nya, harus mengalami derita hebat menjelang ajal?


Bukankah Allah dengan segala kekuasan-Nya bisa saja mencabut penderitaan kekasih-Nya itu lalu menggantinya dengan kenikmatan?


Tak lama kemudian terlihat dahi Rasulullah menggerenyit.


Betapa berat derita yang dipikul Rasullah. Tapi, lelaki agung ini sama sekali tidak mengeluh.


Ia bahkan tampak bahagia saat mengucapkan kalimat ini perlahan-lahan: ‘Ya Allah, betapa dahsyat kematian ini.


Timpakan saja semua siksa sakratul maut ini kepadaku, jangan pada umatku...’ Selamat jalan Muhammad, seorang anak manusia yang kepadanya diturunkan wahyu, yang kepadanya Allah dan bermiliar-miliar malaikat berkirim salam dan shalawat, yang kepadanya kini seluruh kaum muslimin becermin diri dan mengambil teladan.


Buku kecil ini berisi 12 cerita menarik tantang Rasulullah saw, selama tiga bulan sebelum beliau wafat.

Kisah-kisah haru dan sedih inilah yang barangkali membuat buku ini dicari dan laku di pasaran.

Buku ini ditulis dengan merujuk pada sejarah yang ditulis oleh Muhammad Husin Haekal dalam buku, Hayaatu Muhamnmad.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Saat-Saat Terakhir Rasulullah

Penulis : Helmi Hidayat

Halaman : 190 Halaman

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-001-714-8

Penerbit : Gramedia

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini lengkap dengan kisah kehidupan Nabi Muhammad SAW di saat-saat terakhir, banyak hal baru yang akan menambah pengetahuan Anda sebagai pembacanya.
Melalui buku ini kita juga diingatkan dan diajarkan tentang tanda-tanda kematian (perpisahan) melalui pesan-pesan terakhir yang diucapkan Rasulullah SAW. Agar kita juga bisa semaksimal mungkin mempersiapkan diri untuk kematian.
Melalui buku ini kita akan diajak untuk mengenal setiap pribadi dan mencoba ikut merasakan kejadian-kejadian pada saat peristiwa terjadi; merasakan kekhawatiran para sahabat yang mulai melihat kemunduran kesehatan Nabinya.
Lewat buku ini juga Anda akan merasakan kecintaan dan tanggung jawab Rasulullah terhadap umatnya; merasakan kesedihan para sahabat dan kerabat ketika Nabi SAW didera penyakit; merasakan ketidakberdayaan ketika melihat Nabi menderita kesakitan.
Buku ini juga mengingatkan bahwa walau bagaimanapun Nabi Muhammad adalah seorang manusia biasa yang mempunyai kelemahan. Tapi setiap dia melakukan kesalahan langsung ditegur oleh Allah SWT.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
26MENIT
7DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.