TEMUKAN KEBIJAKSANAAN DALAM MENGURAI MAKNA HADIS DENGAN 'SARING SEBELUM SHARING'!

-
Pernahkah Anda berada di posisi sulit saat mencoba memahami dan menerapkan hadis dalam konteks kehidupan sehari-hari?


"Saring Sebelum Sharing" oleh Gus Nadir membawa pendekatan segar untuk memecahkan tantangan ini.


Dalam buku yang ditulis oleh akademisi berpengaruh dan kiai muda yang disegani, Anda akan menjelajahi kisah interaksi Nabi Muhammad dengan sahabat dan non-Muslim, cara Nabi memutuskan perkara, hingga dakwah beliau yang dikenal dengan kelembutan dan hikmah.


Gus Nadir merujuk pada literatur keislaman otoritatif, mengurai problematika dan kontekstualisasi berbagai kisah Nabi dan riwayat hadis dengan cara unik dan penuh kehati-hatian.


Melalui buku ini, Anda akan merasa diberdayakan untuk memilah dan memahami informasi dengan cara yang lebih bijaksana.


Pahami teks melalui konteks, lepaskan kebiasaan belajar instan, dan belajar untuk tidak mudah menghakimi orang lain hanya dari sepenggal ayat atau hadis.


Buku ini bukan hanya menawarkan pengetahuan, tetapi juga pemahaman yang mendalam dan empati yang lebih luas terhadap sesama.


Tunggu apa lagi? Dapatkan segera buku 'Saring Sebelum Sharing' dan mulailah petualangan pengetahuan dan pemahaman Anda hari ini!


Mengurai dan menerapkan ajaran hadis kini bisa lebih mudah dan bermakna dengan panduan dari Gus Nadir. Dapatkan sekarang juga!

Tentang Penulis

-
NADIRSYAH HOSEN, yang lahir pada 8 Desember 1973, adalah Rais Syuriah PCI (Pengurus Cabang Istimewa) Nahdlatul Ulama (NU) di Australia dan New Zealand. Menempuh pendidikan formal dalam dua bidang yang berbeda, Ilmu Syari’ah dan Ilmu Hukum, sejak S-1, S-2, dan S-3.

Pemegang dua gelar Ph.D. ini memilih berkiprah di Australia hingga meraih posisi Associate Professor di Fakultas Hukum, University of Wollongong. Namun kemudian, dia “dibajak” untuk pindah ke Monash University pada 2015. Monash Law School adalah salah satu Fakultas Hukum terbaik di dunia.

Baru setahun pindah ke Monash, beliau sudah diminta mengurusi Monash Malaysia Law Program—sebuah program unggulan melibatkan mahasiswa dari Australia, Kanada, Belanda, Jerman, dan Prancis.

Di Kampus Monash, beliau mengajar Hukum Tata Negara Australia, Pengantar Hukum Islam, dan Hukum Asia Tenggara.
-

Daftar isi

-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-

Judul : Saring Sebelum Sharing


Penulis : Nadirsyah Hosen


Penerbit : Mizan


Ukuran : 13 x 20 cm


Tebal : 326 Halaman


Sampul : Soft Cover


ISBN : 978-602-291-562-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman yang Mendalam: Buku "Saring Sebelum Sharing" membantu Anda memahami teks-teks keislaman, khususnya hadis dan riwayat Nabi, dalam konteks yang lebih luas dan mendalam. Ini sangat penting bagi setiap muslim yang ingin memahami ajaran agamanya secara lebih baik.
Penulis yang Kredibel: Penulis buku ini, Gus Nadir, dikenal sebagai akademisi dengan reputasi internasional dan kiai muda yang disegani oleh para santri tradisional. Pengalamannya dan keahliannya menjadikan buku ini sumber yang sangat tepercaya.
Menghindari Kesalahan Interpretasi: Melalui buku ini, Gus Nadir mengajak kita untuk lebih hati-hati dalam memahami dan menerapkan ayat atau hadis. Dengan demikian, kita bisa menghindari kesalahan interpretasi yang bisa berdampak negatif.
Membangun Empati: Buku ini membantu Anda memahami dan mengevaluasi perspektif lain dengan empati, menghindari penilaian terburu-buru dan meningkatkan toleransi Anda terhadap orang lain.
Pembelajaran yang Berkesinambungan: Buku "Saring Sebelum Sharing" tidak hanya memberikan pengetahuan instan, tetapi juga mengajarkan cara belajar yang berkelanjutan dan berkesinambungan. Hal ini akan membantu Anda terus tumbuh dan berkembang dalam pengetahuan dan pemahaman keislaman.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.