INSPIRASI KEPEMIMPINAN, KETELADANAN, DAN KECERDASAN NABI MUHAMMAD SAW DALAM MENGELOLA KONFLIK

-
“Gagasan inovatif penulis untuk mengubah persepsi negatif tentang konflik menjadi paradigma bernilai positif merupakan pendekatan baru dalam mengelola konflik. Sebuah upaya penggabungan antara realitas sosial dengan solusi spirit keagamaan. Buku ini seyogianya menjadi bacaan wajib bagi semua kalangan terpelajar dan pemangku kebijakan.”
— Drs. KH. Abbadi Ishomuddin, MA., Rektor INSTIKA Guluk-Guluk Sumenep


“Buku ini sangat spesial karena memberikan kita cara mengelola konflik dengan mengambil keteladanan dari Nabi Muhammad Saw. Ide besar ini luar biasa menarik dan menggugah, layak untuk dibaca dan digali secara mendalam.”
Zuhairi Misrawi,Intelektual Muda NU dan Ketua Moderate Muslim Society


Persoalan hidup memang selalu saja berdatangan.

Namun, apakah hal itu akan menjadikan kita kehilangan kendali dan gelap mata?


Tentu saja tidak, kan? Sebab, jika kita memang benar-benar beriman, maka persoalan seperti apa pun tidak akan mampu membuat kita kalap dan gelap mata.


Buku yang ada di hadapan Anda ini menyajikan pembahasan yang menarik perihal pengelolaan suatu masalah ataupun konflik secara lengkap.


Dengan mengambil keteladanan dari Rasulullah Saw., tentu cara-cara pengelolaan konflik yang disajikan dalam buku ini menjadi begitu mudah untuk diterapkan.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-

Judul : Seni Mengelola Konflik


Penulis : Mohammad Takdir


Halaman : 294 Halaman


Ukuran : 13.5 x 19.5 cm


Cover : Soft Cover


ISBN : 978-623-656-453-0


Penerbit : Noktah

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Di buku ini, kita diajak belajar mengelola konflik dari teladan utama kita, Nabi Muhammad Saw.
Buku Seni Mengelola Konflik mengajak kita memandang konflik tidak melulu sebagai hal negatif. Konflik bila dihadapi dengan arif dan bijaksana akan membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya.
Melalui buku ini, Mohammad Takdir mengajak kita menelusuri dan meneladani Nabi Muhammad Saw dalam menghadapi situasi sulit selama menjalankan dakwah Islam.
Beberapa sisi positif konflik yang diuraikan di buku ini adalah motivasi meningkat, ikatan kelompok lebih kuat, penyesuaian diri dengan kenyataan, pengetahuan dan keterampilan meningkat, membantu mencapai tujuan dan mendorong kemajuan, dan hidup lebih matang dan dewasa.
Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai berbagai peristiwa penting yang membuktikan kemampuan Rasulullah Saw. dalam mengelola konflik, serta bagaimana kita bisa belajar dari sana.
Dalam buku ini penulis juga menekankan pentingnya melihat sisi positif dari suatu konflik dan mengapa konflik harus dikelola. Penulis mengulasnya dengan runtut dan detail, dengan bahasa yang mudah dipahami semua kalangan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
18MENIT
54DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-