KUASAI SENI STRATEGI SUN TZU UNTUK KEMENANGAN TANPA PERTEMPURAN!

-
Apakah Anda pernah berpikir bahwa kemenangan bisa diraih tanpa perang dan konflik?


Dalam "The Art of War" karya Sun Tzu yang diterjemahkan oleh Samuel B. Griffith, terungkap rahasia strategi militer yang telah mengubah sejarah. Buku ini bukan hanya tentang peperangan, tetapi tentang seni memenangkan pertempuran dengan kecerdasan dan strategi.


Bayangkan Anda memiliki kebijaksanaan yang sama yang digunakan Mao Tsu-Tung untuk mengalahkan Jepang, atau kecerdikan politik Gus Dur. Dengan memahami prinsip Sun Tzu, Anda akan belajar bagaimana menaklukkan tantangan hidup dengan strategi cerdas dan efektif, tanpa perlu konfrontasi langsung.


Para ahli, politikus, dan pemimpin militer telah menggunakan buku ini sebagai acuan utama. Tidak hanya untuk strategi militer, tapi juga dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk bisnis dan politik. Buku ini memberikan wawasan mendalam tentang cara memahami moral, intelektual, dan situasi - kunci untuk meraih kemenangan.


Jangan lewatkan kesempatan untuk mempelajari seni strategi dari master sejati. Dapatkan buku "The Art of War" versi terjemahan Samuel B. Griffith sekarang, dan mulailah perjalanan Anda menuju kemenangan strategis dalam segala aspek kehidupan.


-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Seni Menipu Ala sun Tzu

Penulis : Samuel B. Griffith

Penerbit : Narasi

Ukuran : 15 x 21 cm

Tebal : 308 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 979-6025-792823

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Wawasan Strategis Mendalam: Buku ini memberikan pelajaran tentang strategi yang bukan hanya relevan untuk peperangan, tapi juga untuk tantangan kehidupan sehari-hari, seperti dalam bisnis, politik, dan hubungan pribadi.
Pembelajaran dari Sejarah: Mengungkap bagaimana tokoh-tokoh berpengaruh seperti Mao Tsu-Tung dan Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menggunakan prinsip-prinsip Sun Tzu dalam taktik mereka, memberikan perspektif sejarah yang berharga.
Penerapan dalam Kehidupan Modern: Meski berasal dari zaman kuno, prinsip-prinsip yang diajarkan Sun Tzu masih sangat relevan dan dapat diterapkan dalam era modern.
Pengembangan Pribadi dan Profesional: Buku ini bukan hanya untuk akademisi atau profesional militer, tapi juga bagi siapa saja yang ingin mengembangkan kemampuan berpikir strategis dan mengatasi masalah dengan cara yang lebih cerdas dan efektif.
Menghindari Konflik: Mengajarkan bagaimana memenangkan "pertempuran" tanpa konfrontasi langsung, melalui pengertian yang lebih dalam tentang moral, intelektual, dan situasional.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 159 ribu



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.