MENYINGKAP TABIR RAHASIA ILAHI YANG MEMBAWA ANDA HANYUT MENAPAKI “JEJAK-JEJAK” TUHAN YANG TERHAMPAR LUAS DI ALAM SEMESTA DAN DI ALAM DIRI

-
Setiap hamba ingin dianugerahi “kenikmatan" untuk bisa menyingkap berbagai rahasia di alam raya.


Buku karya Syekh Abdul Qadir al-Jailani ini Sirrul Asrar judul buku aslinya-merupakan satu diantara buku yang dianggap representatif menyingkap semua tabir itu.


Dengan ulasan komunikatif dan lrenyah, akan membawa kita hanyut menapaki “jejak-jejak” Tuhan yang terhampar luas di alam semesta dan di alam diri kita.


Tidak dipungkiri bahwa kematangan seseorang dalam beribadah, bertindak-tanduk, seimbang antara ruhani dan jasmani, juga dalam menghadapi ujian dan rintangan, adalah jendela baginya untuk bisa melewati tangga-tangga kehidupan.


Dengan semua itu, setiap muslim dapat menyingkap segala rahasia kehidupan sehingga menjadi butir-butir kegembiraan.


Bukankah setiap orang ingin menggapai ketenangan dengan spritual yang ia selami selama hidupnya, lahir maupun batin? Semua terakumulasi dengan balk dalam buku ini.


Salah satu karya monumental yang tidak lapuk dimakan zaman dan telah menjadi rujukan pokok dalam dunia spiritual Islam.


Bahkan hingga hari ini, nilai-nilai luhur buku ini masih terus dieksploitasi, dipelajari, diteliti, dan dikembangkan dalam tatanan kehidupan sosial masyarakat muslim.

Sekilas Tentang Penulis


Syekh Abdul Qadir Jaelani adalah seorang ulama fiqih yang sangat dihormati oleh Sunni dan dianggap wali dalam dunia tarekat dan sufisme. Ia adalah orang Kurdi atau orang Persia.


Syekh Abdul Qadir dianggap wali dan diadakan di penghormatan besar oleh kaum Muslim dari anak benua India. Di antara pengikut di Pakistan dan India, ia juga dikenal sebagai Ghaus-e-Azam.


Beliau dikenali sebagai seorang ulama Sunni bermadzhab Hambali, seorang orator ulung dan bergelar sayyid dan faqīh, dikenal luas sebagai pendiri dari Thoriqot Qadiriyyah.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Sirrul Ashrar

Penulis : Syekh Abdul Qadir al-Jailani

Penerbit : Khatulistiwa

Ukuran : 14 x 21.5 cm

Tebal : 225 Halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 978-602-175-767-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Rasulullah SAW bersabda: “Menuntut ilmu itu hukumnya wajib, bagi muslim laki-laki dan muslim perempuan”. Hadis di atas tentunya sudah tidak asing di benak kita, bahwa kewajiban menuntut ilmu itu diperuntukkan bagi setiap orang Islam.
Ilmu adalah kunci segala kebaikan. Dalam Islam, tak akan sempurna agama dan amal ibadah seorang Muslim tanpa menuntut ilmu. Maka itu wajib bagi setiap umat Muslim untuk menuntut ilmu.
Rasulullah Saw menyatakan, paham ilmu agama merupakan jalan menjadi orang baik dan mendapatkan kebaikan dalam dirinya. “Barangsiapa yang diinginkan oleh Allah kebaikan pada dirinya, maka dia akan dipahamkan dalam urusan agamanya.” (HR. Bukhari dan Muslim).
Ditulis oleh Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani yang merupakan seorang ulama fiqih yang sangat dihormati oleh Sunni dan dianggap wali dalam dunia tarekat dan sufisme.
Buku ini mengungkap berbagai rahasia ilahi yang ada dialam ini, terutama alam rohani.
Lewat buku ini Syekh Abdul Qadir Jailani membedah rahasia-rahasia tersebut dan membagikannya kepada umat islam dari generasi ke generasi.
Sirrul Asrar merupakan karya literasi terbesar dalam sejarah Islam.
Ditulis lebih dari 1000 tahun yang lalu.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

338 Ribu


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
18MENIT
40DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.