KITAB SIRRUL ASRAR : MEMBAHAS RAHASIA DIBALIK RAHASIA MENEMUKAN HAKIKAT ALLAH

-
Kitâb Sirr al-Asrâr mengulas fondasi spiritualitas Islam secara lugas. Ajaran-ajaran dasar Islam—shalat, puasa, zakat, dan haji—dikupas kedalaman maknanya dan keeratan hubungannya dengan perjalanan hidup kita sebagai hamba Allah.

Syekh al-Jailani menuntun kita mengerti rahasia dan yang di balik rahasia. Syekh membawa kita menelusuri jejak-jejak Tuhan yang terhampar di alam semesta dan di dalam diri kita; mengarahkan kita menuju kedalaman hakikat dan menyatu dengan Sang Hakikat.

Tak sedikit ulama yang telah menulis kitab tasawuf, namun Syekh al-Jailani memaparkan jalan ruhani ini secara lebih ringkas dan mudah dicerna khalayak luas.

Wajar bila mahakaryanya ini terus dirujuk sejak lebih dari 800 tahun silam. Lebih istimewa lagi, (1) tiap istilah kunci diberi catatan kaki yang digali dari sumber tepercaya; (2) terjemahan disandingkan dengan teks Arabnya, sehingga membacanya Anda serasa benar-benar ngaji kitab, menikmati suguhan ruhani sekaligus merasakan keindahan tuturan aslinya.

Buku Ini Akan Menerangi Banyak Jiwa dan Membimbing Menuju Puncak Pengetahuan

Siapa Penulis Buku ini?


Syekh Abdul Qadir Jailani adalah pionir salah satu aliran mistik sufi Islam, Qadiriyah. Ia lahir sekitar 1077 atau 1078 dan meninggal pada 1166 di Bagdad, Iran.

Semasa hidup, ia mempelajari hukum Islam di Baghdad dan belakangan ia mendalami sufisme. Ia pertama kali muncul sebagai pendakwah pada 1127. Sebagai pengkhotbah, ia mendapat banyak simpati sehingga mendapat murid dari berbagai belahan dunia.

Selain itu, ia memperkenalkan konsep mistik sufi yang memandang jihad sebagai perang melawan keinginan sendiri untuk menaklukkan egoisme dan keduniawian dan untuk tunduk pada kehendak Tuhan. Pencapaiannya sebagai pemikir telah mendamaikan sifat mistik panggilan sufi dengan tuntutan hukum Islam yang bijaksana.
-
Kitab Sirrul Asrar Adalah Salah Satu Karya Populer Yang Paling Berhasil Dalam Menjelaskan Secara Detail Pengalaman Dan Tahapan-Tahapan Spritiual Seseorang Untuk Mencapai Tarekat Dan Makrifat Hingga Mencapai Hakikat Allah.

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-

Judul : Sirrul Asrar


Penulis : Syekh Abdul Qadir al-Jailani


ISBN : 978-602-5547-36-2


Dimensi : 13 × 19 cm


Halaman : 312 / Bookpaper / HC

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Merupakan karya masterpiece dari Syekh Abdul Qadir Jaelani.
Sirrul Asrar merupakan karya literasi terbesar dalam sejarah Islam.
Berisi tuntunan komprehensif etika berperilaku seorang muslim.
Mengungkap rahasia di balik rahasia kehidupan.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
11MENIT
57DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Karena Promo Diskon Terbatas, Yuk Isi Data Diri Anda Pada Form Pemesanan Sekarang!

Nomor WhatsApp atau SMS
Nama
Kecamatan
Ketik Kecamatan Anda
Alamat Lengkap
Kode Pos
Kurir
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bank Transfer
-
-
-
-
Bayar di Tempat
-
Sirrul Asrar (Qaf)
175,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 175.000
`Selesaikan Order

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berebelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-