STRATEGI BRILIAN RASULULLAH SAW MEMENANGKAN SETIAP PERSAINGAN DAKWAH!

-
Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Rasulullah SAW menyampaikan dakwah di tengah masyarakat yang beragam dan penuh tantangan?


Dalam "Strategi Brilian Rasulullah SAW Memenangkan Setiap Persaingan Dakwah" karya Ishmatul Maula, Anda akan diajak menelusuri langkah-langkah strategis yang ditempuh oleh Nabi Muhammad SAW dalam menyampaikan dakwah, disesuaikan dengan kondisi dan karakteristik masyarakat.


Bayangkan memahami dan menerapkan strategi dakwah Rasulullah yang telah terbukti efektif dalam berbagai kondisi. Anda akan memperoleh wawasan tentang pendekatan-pendekatan dakwah yang sesuai, mulai dari dakwah sembunyi-sembunyi, negosiasi, hingga membangun masjid sebagai poros kekuatan dakwah.


Ribuan pembaca telah menemukan inspirasi dan panduan praktis dari buku ini, memahami bagaimana Islam bisa menyebar pesat meski menghadapi ancaman. Strategi dakwah Nabi Muhammad SAW bukan sekadar teori, melainkan praktek yang telah teruji oleh waktu.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperkaya wawasan Anda tentang strategi dakwah Rasulullah SAW. Dapatkan buku ini sekarang!

Tentang Penulis

Ishmatul Maula, lahir di Pekanbaru pada 17 April 1987, dikenal sebagai penulis dan pakar dakwah di Indonesia. Sejak masa remajanya, Maula telah menunjukkan ketertarikan mendalam terhadap studi Islam dan dakwah, yang kemudian membawanya ke jenjang pendidikan tinggi di bidang tersebut.

Menyelesaikan pendidikannya di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dengan fokus pada Studi Dakwah, Maula kembali ke Pekanbaru dan aktif dalam berbagai kegiatan dakwah, seminar, dan pengajaran di berbagai lembaga pendidikan Islam. Kesukaannya dalam menulis membawanya mempublikasikan berbagai artikel dan buku terkait strategi dakwah, termasuk bukunya yang terkenal, "Strategi Brilian Rasulullah SAW Memenangkan Setiap Persaingan Dakwah".
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Strategi Brilian Rasulullah SAW Memenangkan Setiap Persaingan Dakwah

Penulis : Ishmatul Maula

Penerbit : Ranah

Halaman : 174 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Panduan Praktis Dakwah: Buku ini menawarkan panduan strategis yang teruji waktu tentang bagaimana Rasulullah SAW melakukan dakwah dengan berbagai metode sesuai kondisi masyarakat.
Mengenal Sejarah Islam Lebih Dalam: Memahami sejarah dakwah Rasulullah SAW memungkinkan Anda untuk mendalami perjalanan penyebaran Islam dan tantangan yang dihadapinya.
Strategi Multifaset: Anda akan mendapatkan wawasan tentang berbagai pendekatan dakwah, dari pendekatan sembunyi-sembunyi hingga negosiasi dan pembangunan masjid.
Relevansi Kontemporer: Meskipun berfokus pada masa Rasulullah, prinsip-prinsip dakwah dalam buku ini masih relevan untuk diaplikasikan dalam situasi kontemporer.
Pemahaman Mendalam Tentang Dakwah: Dengan membaca buku ini, Anda akan memahami bahwa dakwah bukan hanya tentang menyampaikan ajaran, tetapi juga memahami dan menghormati audiens.
Menumbuhkan Semangat Dakwah: Menggali lebih dalam tentang bagaimana Rasulullah SAW menghadapi berbagai rintangan dalam dakwah akan memotivasi Anda untuk terus berjuang dalam menyebarkan ajaran Islam.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
10MENIT
32DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-