REFLEKSI HIRUK PIKUK HIDUP MELALUI ESAI YANG NYENTRIK

-
Sudah berapa lama kau terjebak dengan beragam kesibukan yang tak habis-habis itu? Berhentilah berbusa-busa tentang kemerdekaan bila ternyata kau sendiri tak punya waktu luang.


Padahal, hanya di dalam waktu luang manusia bisa berpikir dan merenung tentang bagaimana seyogianya mengisi kemerdekaan hidup.


Maka, waktu luang itu jangan dimanfaatkan lagi dengan melulu main gadget. Berbincanglah bersamaku. Duduklah di sampingku dan buka ruang imajinasimu.


Bersama-sama kita akan larut dalam suara-suara Talijiwo. Mungkin kau akan semakin gelisah, marah, atau justru lupa pada beban dunia. Mari bersama-sama merdeka. Meski kita tetap tak bisa merdeka dari kenangan. Heuheuheuheu ....

Siapa Penulis Buku Ini?

-
Agus Hadi Sudjiwo atau yang lebih dikenal dengan Sujiwo Tejo (lahir 31 Agustus 1962 di Kota Jember, Jawa Timur) adalah seorang aktor, pemusik, penulis dan budayawan Indonesia.


Ia pernah mengikuti kuliah di ITB, namun kemudian mundur untuk meneruskan karier di dunia seni yang lebih disenanginya. Sempat menjadi wartawan di harian Kompas selama 8 tahun lalu berubah arah menjadi seorang penulis, pelukis, pemusik dan dalang wayang.


Selain itu ia juga sempat menjadi sutradara dan bermain dalam beberapa film seperti Janji Joni dan Detik Terakhir. Selain itu dia juga tampil dalam drama teatrikal KabaretJo yang berarti "Ketawa Bareng Tejo".


Dalam aksinya sebagai dalang, dia suka melanggar berbagai pakem seperti Rahwana dibuatnya jadi baik, Pandawa dibikinnya tidak selalu benar dan sebagainya. Ia sering kali menghindari pola hitam putih dalam pagelarannya
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Talijiwo

Penulis : Sujiwo Tejo

Penerbit : Bentang Pustaka

Ukuran : 15 x 24 cm

Tebal : 167 halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-602-291-455-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Ditulis oleh sorang budayawan terkenal Sujiwo Tejo.
Berisi esai santai mengenai hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.
Penulis merespon persoalan-persoalan yang sering orang hadapi melalui karya satir yang menggelitik.
Ditulis dengan bahasa yang sederhana dan betah untuk dibaca.
Suguhan buku ini cocok Anda baca di sela-sela aktifitas dan membuat waktu Anda tidak terbuang sia-sia.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp. 338.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
49MENIT
21DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.