THE CHOICE : MEMBUKA DIALOG ANTARA ISLAM DAN KRISTEN

-
Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang kesamaan dan perbedaan mendasar antara Islam dan Kristen?


Apakah Anda mencari pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana kedua agama ini berinteraksi dan saling mempengaruhi sepanjang sejarah?


Apakah Anda pernah merasa bahwa ada kesalahpahaman yang mungkin Anda miliki tentang salah satu atau kedua agama ini?


Pernahkah Anda merenung, apa sebenarnya percakapan mendalam antara Islam dan Kristen? Pernahkah Anda mencari jawabannya?


'THE CHOICE' oleh Ahmed Deedat, tidak sekedar buku biasa. Ini adalah jendela ke dalam dialog mendalam antara dua agama besar dunia. Ditulis oleh seorang pakar yang tajam dalam memahami Bibel dan Al Quran, buku ini memberikan pandangan yang benar-benar unik dan mendalam.


Bayangkan, Anda memiliki kemampuan untuk memahami dan menghargai nuansa dari kedua agama ini. Lebih dari itu, 'THE CHOICE' adalah kunci menuju kerukunan dan toleransi antar umat beragama.


Dengan penghargaan prestisius seperti King Faisal Award dan jutaan eksemplar yang telah beredar di seluruh dunia, Anda tidak hanya membaca buku, tetapi menjadi bagian dari sebuah perjalanan pencerahan yang telah mempengaruhi ribuan orang.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari dialog ini. Klik 'Pesan Sekarang', dan mulailah perjalanan Anda menuju horizon pemahaman yang baru hari ini dengan 'THE CHOICE'.

Sekilas Tentang Penulis

-
Syekh Ahmed Hussein Deedat (1 Juli 1918 – 8 Agustus 2005) atau Ahmed Deedat atau Ahmad Deedat adalah seorang cendekiawan Muslim dalam bidang perbandingan agama.


Ia juga merupakan seorang penulis, dosen dan juga orator. Ia dikenal sebagai salah satu pembicara handal dalam debat public tentang masalah keagamaan.


Pada 1957, Deedat bersama dua orang temannya, mendirikan Islamic Propagation Centre International (IPCI) dan ia menjadi presiden hingga 1996.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : The Choice Dialog Islam-Kristen

Penulis : Ahmed Deedat

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal : 490 halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 979-592-118-5

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Mendalam tentang Dua Agama Besar: Buku ini menawarkan wawasan unik ke dalam dialog antara Islam dan Kristen, dua agama dengan pengikut terbanyak di dunia. Melalui 'THE CHOICE', Anda akan mendapatkan perspektif yang berbeda dan lebih mendalam tentang kedua agama ini.
Ditulis oleh Ahli Terkemuka: Ahmed Deedat, selain dikenal sebagai dai, juga dikenal sebagai kristolog yang memiliki pemahaman tajam tentang Bibel dan Al Quran. Pengetahuannya yang luas menjadikan buku ini sumber informasi yang kredibel dan berwawasan.
Promosi Kerukunan dan Toleransi: Di zaman yang serba cepat dan penuh dengan misinformasi, buku ini bertindak sebagai jembatan pemahaman, mendorong kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Membaca 'THE CHOICE' adalah langkah menuju dunia yang lebih damai dan inklusif.
Penerima Penghargaan Prestisius: Bukan tanpa alasan 'THE CHOICE' menerima King Faisal Award. Pengakuan ini menunjukkan betapa penting dan berimpaknya buku ini bagi pembaca di seluruh dunia.
Perjalanan Pencerahan: Lebih dari sekadar buku, 'THE CHOICE' adalah perjalanan yang mengajak Anda untuk memahami dan menghargai perbedaan. Buku ini telah membantu ribuan orang di seluruh dunia untuk melihat dunia dengan perspektif yang lebih luas dan empatik.

Testimoni Pembaca

"Membaca 'THE CHOICE' oleh Ahmed Deedat benar-benar membuka mata saya tentang kerumitan dialog antara Islam dan Kristen. Buku ini mendalam dan informatif, menawarkan perspektif yang seimbang dan mendidik. Sangat direkomendasikan untuk siapa saja yang serius ingin memahami dinamika antaragama."
Hanna, Mahasiswah Studi Agama, Jakarta
"Sebagai seorang pemimpin komunitas Kristen, saya merasa penting untuk memahami agama lain dengan cara yang hormat dan berpengetahuan. 'THE CHOICE' memberikan wawasan yang sangat dibutuhkan dalam memfasilitasi percakapan yang lebih inklusif dan penuh pengertian antara umat beragama."
Tommy, Pendeta, Bandung
"Ahmed Deedat telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menyajikan argumen yang berwawasan luas dan mendalam dalam 'THE CHOICE'. Buku ini telah menjadi sumber yang berharga dalam upaya saya untuk mempromosikan toleransi dan kerukunan antar umat beragama."
Nadia, Aktivis Perdamaian, Surabaya
"Saya menggunakan 'THE CHOICE' dalam kelas studi agama saya, dan respons dari siswa sangat positif. Mereka menghargai bagaimana buku ini mengajak mereka untuk berpikir secara kritis dan terbuka tentang keyakinan mereka sendiri dan orang lain. Ini adalah alat yang hebat untuk pendidikan multikultural."
Iqbal, Guru SMA, Medan
"Buku 'THE CHOICE' adalah sumber yang tak ternilai dalam riset saya tentang dialog antaragama. Keahlian Ahmed Deedat dalam memahami dan menyampaikan konsep-konsep dari kedua agama ini tidak hanya impresif tetapi juga sangat penting untuk zaman kita yang memerlukan lebih banyak jembatan pengertian antar komunitas."
Lily, Penulis dan Peneliti, Yogyakarta

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Miliki Buku The Choice Dialog Islam-Kristen Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 338.000


Hanya Rp 169rb



Jadi hanya dengan Rp. 338.000 169 ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-