Trilogi Jailani : Kitab yang Paling Ditunggu Dari Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

-
Di awali dengan kitab Fathur Rabbani yang dapat mengantarkan kita untuk mengenal Allah dan luruh dalam kecintaan hanya kepada-Nya.


Jika hati telah mengenal Allah, mencintai-Nya, dan dekat kepada-Nya, ia tidak akan terikat oleh apa pun selain perintah syariat.


Bila benar dalam mencintai-Nya, ia akan menyerahkan diri, harta, dan segala miliknya kepada-Nya. Berbagai arah akan tertutup dan dalam dirinya hanya tersisa satu arah saja, yaitu Allah ‘Azza wa Jalla.


Selanjutnya Kitâb Sirr al-Asrâr mengulas fondasi spiritualitas Islam secara lugas. Ajaran-ajaran dasar Islam—shalat, puasa, zakat, dan haji—dikupas kedalaman maknanya dan keeratan hubungannya dengan perjalanan hidup kita sebagai hamba Allah.


Terakhir, Futhul Ghaib yang memuat 78 bunga rangkai nasihat yang padat, kuat, dan memikat dari Syekh al-Jailani, Futuhul Ghaib mencakup ragam topik yang diperlukan oleh setiap salik—pejalan ruhani menuju Allah.


Sekilas saja dari topik yang dibahas, kita akan menemukannya sebagai persoalan yang kita hadapi hari ini padahal sudah diulas Syekh ratusan tahun lawas.


Tak sedikit ulama yang telah menulis kitab tasawuf, namun Syekh al-Jailani memaparkan jalan ruhani ini secara lebih ringkas dan mudah dicerna khalayak luas. Wajar bila mahakaryanya ini terus dirujuk sejak lebih dari 800 tahun silam.

Ungkapan-ungkapannya sangat luwes, namun jelas, tegas, dan mendalam. Kandungannya sangat menyentuh. Takkan bosan membacanya berulang-ulang.

Siapa Penulis Buku ini ?


Syekh Abdul Qadir Jailani adalah pionir salah satu aliran mistik sufi Islam, Qadiriyah. Ia lahir sekitar 1077 atau 1078 dan meninggal pada 1166 di Bagdad, Iran.

Semasa hidup, ia mempelajari hukum Islam di Baghdad dan belakangan ia mendalami sufisme. Ia pertama kali muncul sebagai pendakwah pada 1127. Sebagai pengkhotbah, ia mendapat banyak simpati sehingga mendapat murid dari berbagai belahan dunia.

Selain itu, ia memperkenalkan konsep mistik sufi yang memandang jihad sebagai perang melawan keinginan sendiri untuk menaklukkan egoisme dan keduniawian dan untuk tunduk pada kehendak Tuhan. Pencapaiannya sebagai pemikir telah mendamaikan sifat mistik panggilan sufi dengan tuntutan hukum Islam yang bijaksana.
-
Kini Ketiga Kitab Ini Telah Diterbitkan Dalam Bentuk Buku, Sehingga Akan Memudahkan Siapapun Untuk Menyelami Ungkapan Penuh Makna Dari Syekh Abdul Qadir Al-Jailani
-
-
-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini ?

Merupakan karya masterpiece dari sang Hujjatul Islam yakni Imam Ghazali
Ihya Ulumiddin merupakan karya literasi terbesar dalam sejarah Islam
Berisi tuntunan komprehensif etika berperilaku seorang muslim.
Terbagi menjadi empat bagian dalam 1 Buku
Membahas tentang praktik ibadah, adab-adab perilaku sosial (adat), perbuatan menuju kehancuran mukhilat), penyucian diri menuju akhirat (munjiyat)

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini ?

Berapa Harganya ?

Rp.749.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!



Hanya Rp 479rb

(Untuk 3 Buku)
5JAM
53MENIT
35DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARNA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Kamu lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Kamu bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.