PANDUAN MENGETAHUI CIRI, SYARAT, DAN TANDA-TANDA YANG MEMBEDAKAN ANTARA WALI ALLAH DAN WALI SYAITAN

-
Secara harfiah, wali berarti wakil atau orang yang diserahi kewajiban untuk mengurusi sesuatu. Menurut sebagian ulama Ahlus sunnah wal jamaah.


Wali Allah adalah orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah namun bukan seorang nabi. Mereka adalah para penolong agama Allah. Sebaliknya, Wali Syaitan adalah orang yang mengikuti ajaran syaitan dan bertindak menyesatkan ummat Islam.


Seorang Muslim tidak serta merta menjadi Wali Allah. Seseorang bisa saja mengaku mencintai Allah dan RasulNya, namun bukan berarti ia adalah Wali Allah. Lalu, bagaimana cara mengetahui Wali Allah dan membedakannya dari Wali Syaitan?


Buku ini membahas pengertian Wali Allah dan wali syaitan serta cara membedakan antara keduanya. Dapatkan juga pembahasan tentang perbedaan antara mukjizat, karamah, dan tipuan syaitan berdasarkan al Quran dan as Sunnah.


Apakah kita ingin menjadi Wali Allah ataukah Wali Syaitan? Pilihannya ada di tangan kita. Semoga dengan membaca buku ini, kita dapat meningkatkan kualitas ibadah dengan menghindari sifat sifat syaitan.


Semoga kita berada di antara golongan waliyullah dan berkumpul dengan orang orang beriman di alam surga kelak. Aamiin

Tentang Penulis

-
Ibnu Taimiyah memiliki nama lengkap Ahmad Taqiy ad-Din Abu al-Abbas bin al-Syaikh Syihab ad-din Abi al-Mahasin Abd al-Halim. Beliau hidup di abad pertengahan, di mana Islam sedang mengalami disintegrasi dan dekadensi moral.


Karena hal itu, beliau menuliskan sejumlah pemikiran yang cukup fenomenal dalam sejarah Islam. Mengutip buku Panorama Maqashid Syariah karya Dr. Sutisna, dkk., buah pemikirannya dipuji oleh banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula yang mempercayai dan mengikuti ajarannya.


Adapun beberapa karya yang diciptakan oleh Ibnu Taimiyah diantaranya Majmu' Al-Fatawn, Dar'u At-Ta'arudh Al-Aql wa An-Naql, Minhaj As-Sunnah An-Nabawiyah, dan Naqdhu At-Ta'sis. Kitab-kitab tersebut menjadi bukti atas prestasi Ibnu Taimiyah di bidang keilmuan.
-

Daftar isi

-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Wali Allah ataukah Wali Syaitan?

Penulis : Ibnu Taimiyyah

Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Ukuran : 15 X 23 cm

Tebal : 417 Halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 978-602-9183-88-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Ditulis oleh ulama klasik yang karyanya telah tersebar hingga kini, beliau adalah Ibnu at-Taimiyyah
Berisi ciri, syarat, dan tanda-tanda yang membendakan antara Wali Allah dan Wali Syaitan.
Senantiasa menyadarkan Anda dari segala perilaku buruk yang sering kita lakukan.
Mengupas tentang pengertian wali Allah dan wali syaitan sehingga kita bisa membedakannya.
Menghindarkan Anda dari tipu daya syaitan yang sering muncul di segala sendi kehidupan.
Memandu Anda untuk berada di jalan yang benar, dan melakukan segala aktifitas semata-mata hanya untuk menggapai ridha Allah.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp. 338.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
32MENIT
29DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.